Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resmikan Kantor, Repro Bakal Rekrut Relawan Prabowo hingga 'Lubang Semut'

Sabtu, 08 Oktober 2022 | Oktober 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-08T08:12:56Z



Jakarta, Relawan Prabowo (Repro) meresmikan kantor sekretariat nasional di Jalan pondok Pinang, Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel). Sekjen Repro, Abd Rakhman, mengklaim Repro sudah tersebar di 27 Provinsi di Indonesia.


"Pada hari ini tanggal 8 Oktober baru saja kita meresmikan kantor Sekretariat Nasional relawan Prabowo di mana kami sudah membangun di 27 Provinsi Relawan Prabowo. Jadi hari ini kami ingin menyempurnakan atau mengawali kemenangan Prabowo dan sekaligus menyempurnakan kemenangan Prabowo melalui Repro," kata Rakhman di kantor Sekretariat Nasional Repro, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2022).



Dia mengatakan kantor Sekretariat Nasional Repro juga bersifat terbuka. Dia mengajak relawan Prabowo lainnya untuk bergabung.


"Bagi teman-teman yang di luar sana yang berupa komunitas-komunitas relawan Prabowo, mari bergabung sama-sama, bersama Repro kita melengkapi, menyempurnakan kemenangan Prabowo di tahun 2024," ujarnya.


Dia mengklaim Repro sudah berdiri sejak 2019. Dia menyebut Repro akan menggelar konsolidasi bersama relawan Prabowo lainnya pada Desember mendatang di Jawa Tengah.


"Kami semua ini adalah relawan yang sudah berdiri dari tahun 2019, kami berkumpul, bersatu membangun jaringan ini dari mulai Papua sampai Aceh dan acara ini akan diikuti oleh provinsi-provinsi yang lain yang di mana kami hanya melakukan peresmian sekretariat," tuturnya.


"Desember itu relawan Prabowo itu akan mengadakan konsolidasi relawan nasional. Jadi seluruh Repro di Indonesia itu akan datang dan tempatnya kemungkinan di Jawa Tengah kami buat, dan yang datang itu seluruh provinsi, kabupaten, kota. Targetnya adalah merekrut sebanyak-banyak relawan sampai ke lubang semut kita harus ada relawan karena kita ingin mengawal pak Prabowo," tambahnya.


Waketum Repro, Lendry, juga mengatakan Repro akan menggelar deklarasi kemenangan Prabowo sebagai Presiden 2024.
"Maksud dan tujuan kami untuk membuka sekretariat relawan Prabowo ini, itu titik awalnya kami bergerak padahal kami Repro sudah di hampir 27 DPW, sebentar lagi sudah pasti 34 provinsi dan DPC, DPC sampai ke tingkat ranting dan tingkat RT, RW itu yang sedang kami galakkan," kata Lendry.


"Kami mohon kepada teman-teman relawan yang mau bergabung silakan, kita terbuka. Dan ke depan mungkin sebentar lagi kita akan deklarasi besar-besaran, kita itu pun sudah ada rencana deklarasi besar-besaran seperti Sekjen bilang, nanti Desember juga akan ada deklarasi yang lain-lainnya. Itu maksud dan tujuan kami pada hari ini, itu titik nol nya mulai kami bergerak," imbuhnya.


Waketum Repro lainnya, Anwar, menyebut kantor Sekretariat Repro yang baru diresmikan bukan khusus untuk pengurus Repro. Dia menyebut seluruh relawan Prabowo yang ingin bergabung dapat datang ke kantor tersebut.


"Jadi perlu digaris bawahi kami membuka, kantor sekretariat ini tidak dikhususkan untuk pengurus saja tapi seluruh Indonesia, baik itu dari tingkat RT sampai provinsi ya semua dipersilakan untuk datang ke kantor sekretariat kami untuk bergabung dengan relawan Prabowo," ujarnya.











































































ken
sumber : detikcom

×
Berita Terbaru Update