Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Brimob Polda Riau Bantu Rinaldi yang Terjatuh Saat Saraf Kejepitnya Kambuh

Senin, 24 Oktober 2022 | Oktober 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-24T11:15:59Z



Pekanbaru, Warga Jalan Uka, Perumahan BSD bernama Rinaldi (52), sempat terkapar di pinggir Jalan Naga Sakti, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Senin (24/10/2022) pagi. Saat itu ia sedang membonceng istrinya dengan sepeda motor. Tiba-tiba saja penyakit saraf terjepitnya kambuh. 


Ia sempat mengerang kesakitan di pinggir jalan selama beberapa menit. Sang istri sempat panik melihat kondisi suaminya. Namun beberapa saat kemudian, beberapa personel Brimobda Riau yang melintas di jalan tersebut langsung menghampiri dan menanyakan kondisi Rinaldi yang mengerang kesakitan.


Mendapati hal itu, para personel Brimobda Riau langsung berkoordinasi dengan pihak medis Brimob untuk meminta bantuan ambulans. Dengan tujuan, Rinaldi dapat ditolong untuk dibawa ke Rumah Sakit. Hanya beberapa menit, ambulans datang. Rinaldi diangkat bersama-sama keatas ambulans dan saat ini sudah mendapat perawatan dari RS Awal Bros.


Salah seorang Personel Brimobda Riau Bripka Dipar yang berada di lokasi menuturkan, saat itu pihaknya sedang mengiringi Tim Cross Country Brimobda Riau yang sedang latihan untuk Tri Lomba Juang. Ia bersama beberapa personel lainnya mengendarai sepeda motor, mendapati Rinaldi tengah tergeletak di pinggir jalan dan kesakitan. 


“Awalnya ada mobil operasional PLN berhenti pas disamping Bapak Rinaldi. Ditawarkan untuk membawa ke rumah sakit. Namun bapak itu menolak. Saya bersama rekan Bharaka Dede yang baru saja sampai, langsung nanya kenapa?” tutur Bripka Dipar Senin (24/10/2022) siang.


Sang istri, lanjut dia, menyebut bahwa mereka ingin pergi ke RS Awal Bros untuk berobat rujukan. Namun di tengah perjalanan dengan sepeda motor, sakit saraf terjepit Rinaldi kambuh dan langsung berhenti di pinggir jalan. Ia sempat terkapar dan mengerang kesakitan. 


“Kami kemudian menawarkan untuk membawa Bapak Rinaldi berobat dan mereka menyetujuinya. Saya langsung koordinasi dengan ambulans Brimob untuk datang dan membawa Bapak Rinaldi ke RS Awal Bros,” sambungnya bercerita.


Rinaldi kemudian langsung dilarikan ke RS dan saat ini sudah mendapat perawatan dari pihak Rumah Sakit. Sedangkan istri dan sepeda motor milik Rinaldi, dibawakan oleh salah seorang Personel Brimobda Riau.






ken

×
Berita Terbaru Update