Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Sumpah Pemuda, GMI Taja Diskusi Pandangan Masyarakat Terhadap Polri

Sabtu, 29 Oktober 2022 | Oktober 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-29T13:42:01Z



Pekanbaru, Memperingati sumpah pemuda, Gerakan Mahasiswa Islam (GMI) adakan diskusi publik dengan tema “Pandangan Masyarakat terhadap Polri” pada hari Sabtu, (29/10).


Diskusi tersebut berjalan dengan khidmat dan dihadiri oleh aktivis-aktivis dari beberapa universitas di Riau.


Dalam sambutannya ketua panitia pelaksana Taufik Hidayat, dirinya berharap dengan kegitan ini kedepannya Polisi bisa bekerja dan mengabdi lebih baik terhadap masyarakat sesuai dengan visi misi polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat. 


Belakangan ini banyak kejadian yang membuat citra buruk Polisi dimasyarakat, akibat dari peristiwa yang melibatkan Irjen Pol Ferdi Sambo dan Irjen Pol Teddy serta kasus tragedi Kanjuruhan. Ini semua terjadi seakan-akan menunjukkan lemahnya internal Polri dalam menyikapi dan menindak lanjutin masalah yang ada ditubuh Polri itu sendiri.


Peristiwa diatas merupakan catatan suram bagi institusi Polri, citra negatif terus bermunculan sehingga menurunnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


Dengan adanya peristiwa tersebut, diharapkan kepada Polri agar segera berbenah, kami yakin bahwa masih banyak anggota Polri yang baik dan mampu mengangkat citra positif ditengah masyarakat. "tegas Taufik"


“Besar harapan kami polisi bisa berkerja dan bertindak untuk negara dan melindungi masyarakat serta membasmi pelaku-pelaku kejahatan yang ada di Indonesia, khususnya di Riau” Kami Cinta Polri, Kami Sayang terhadap Polri. Kami berharap Polri terus menjaga keamanan ditengah masyarakat, kami yakin Polri mampu melakukan itu secara Profesional. "Tutup Deden Ketum gerakan mahasiswa Islam.





rls


×
Berita Terbaru Update