Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahkan Hari Jadi Rohil ke-23, Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP Buka Lomba Senam Kreasi

Senin, 10 Oktober 2022 | Oktober 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-10T07:35:52Z



Bagansiapiapi, Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang ke-23, Pemkab Rohil menggelar lomba senam kreasi. Lomba yang dipusatkan di depan kantor BPKAD tersebut secara langsung dibuka oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong, Senin (10/10/2022).




Pembukaan lomba senam kreasi sampena HUT Rohil di awali dengan pelepasan balon ke udara oleh Ketua PKK Rohil Ny Sanimar didampingi Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wakil Bupati H Sulaiman, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH serta beberapa unsur lainnya.


Ketua panitia lomba Rusdianto dalam laporannya mengatakan, acara lomba senam kreasi bersempena dengan HUT Kabupaten Rokan Hilir yang ke- 23 itu diikuti sebanyak 26 regu yang terdiri dari OPD dan reguler. 


Lomba senam kreasi ini sebutnya, selain memeriahkan hari jadi Kabupaten Rohil juga bertujuan untuk menggelorakan semangat hidup sehat melalui olahraga.


Sementara pemenang dan hadiah pemenang lomba senam kreasi lanjutnya, ditetapkan pada 8 tingkat kategori. Yang pertama pemenang juara 1 juara 2 dan juara 3. Kemudian pemenang harapan 1 harapan 2 dan harapan 3 serta pemenang favorit dan pemenang kostum terbaik.


Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan, lomba senam ini dilaksanakan untuk menggelorakan semangat dan cinta senam untuk turut serta membangun masyarakat yang sehat dan sejahtera.


"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh OPD yang telah mengikuti dan berpartisipasi dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Rohil yang ke-23 ini, semoga Kabupaten Rohil ini aman damai dan sejahtera, dan ini harapan kita bersama juga kepada seluruh masyarakat," katanya. 


Bupati menerangkan, ada beberapa agenda lagi yang akan kita laksanakan dalam memeriahkan HUT Rohil ke-23. Sehingga, Bupati meminta kepada seluruh OPD agar hadir dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. 


"Kami juga berharap kepada seluruh kepala OPD dan seluruh pegawai yang bekerja di lingkungan Pemkab Rohil ini agar terus mendukung dan berperan aktif dalam memeriahkan HUT Kabupaten Rohil yang ke-23 ini," pungkasnya. 


Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Effendi, Wadanramil 01/Bangko, Kapten Inf Simson Siregar, perwakilan Polsek Bangko, Kadis Kominfotiks Indra Gunawan SE MH, beberapa kepala OPD serta untuk lainnya.



















ikang fauzi | rls


×
Berita Terbaru Update