Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kalapas Bagansiapiapi Wachid Wibowo Lakukan Study Tiru di Beberapa UPT Kemenkumham Kota Medan

Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T10:29:06Z



Medan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi melakukan kegiatan Study Tiru pada Kantor Imigrasi Kelas I Medan, Lapas Kelas I Medan dan Rumah Tahanan Negara Perempuan Kelas IIA Medan, 17 Oktober 2022.




Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo didampingi Kepala Seksi Kegiatan Kerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi, Yopi Febrianda, dan Kepala Subseksi Bimbingan Kerja dan Pengelola Hasil Kerja, Edi Purwanto, melakukan kegiatan Study Tiru ke beberapa Unit Pelaksana Teknis yang berada di Kota Medan.




Kegiatan Study Tiru ini dilaksanakn guna menggali ilmu dari beberapa UPT Percontohan terkait Kegiatan Kemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, Wachid Wibowo percaya kegiatan ini dapat memaksimalkan Kegiatan Kemandirian di Lapas Bagansiapiapi.




Selain mempelajari terkait Kegiatan Kemandirian bagi WBP, Wachid selaku Kepala Lapas juga mengajak Kasi Giatja dan Kasubsi Bimker dan Pengelola Hasil Kerja untuk juga melakukan Study Tiru pada pelayanan kesehatan yang ada di Lapas Kelas I Medan.




Kepala Lapas Bagansiapiapi, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang ada di Kota Medan, Sumatera Utara, Yopi Febrianda selaku Kasi. Kegiatan Kerja mengaku telah mengantongi ilmu yang akan di terapkan di Lapas Bagansiapiapi.











ikang fauzi

sumber : humas lapas bagansiapiapi


×
Berita Terbaru Update