Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kakankemenag Kota Batam H Zulkarnain Terima Penghargaan BMGQ

Minggu, 23 Oktober 2022 | Oktober 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-22T19:15:43Z



Batam, Upacara peringatan Hari Santri Nasional ke 7 tahun 2022 di Batam berlangsung lancar dan khidmat. Pelaksanaan upacara tersebut di Dataran Engku Putri Batam Center, Sabtu 22 Oktober 2022 digelar serentak se Indonesia.


Walikota Batam H. Muhammad Rudi bertindak sebagai Inspektur Upacara.


Turut hadir, Kakankemenag Batam H. Zulkarnain,  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam, Setda Kota Batam, Ketua DPRD, Ormas Islam,  FKPP, BMGQ, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Keluarga Besar Kankemenag Kota Batam, Pimpinan Pondok,   dan ribuan santriwan santriwati Kota Batam.


Upacara Hari Santri Nasional ke 7 tahun 2022 disejalankan dengan pembagian hadiah pemenang lomba hari santri dan penyerahan penghargaan dari BMGQ Kota Batam.


Informasi yang di peroleh di lapangan, juara umum lomba Santri di raih oleh Pondok Pesantren An Nikmah Dapur 12 Sagulung dan berhak mendapatkan Piala Bergilir Pro Patria.


Sementara BMGQ menyerahkan 5 penghargaan kepada tokoh yang sudah berjasa dalam mengembangkan BMGQ di Kota Batam. Salah satu tokoh tersebut adalah Kepala Kantor Kemenag Batam H. Zulkarnain.


Keluarga Besar BMGQ Kota Batam memberikan penghargaan kepada Kakankemenag Kota Batam Dr.H. Zulkarnain, S.Ag.,M.H yang telah memberikan pembinaan kepada guru guru Al-Qur'an Kota Batam.















rangga

sumber : humas kemenag batam


×
Berita Terbaru Update