Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Apel Pagi Rutin, Kalapas Bagansiapiapi Wachid Wibowo Sampaikan Pesan Penting Untuk Petugas Lapas

Senin, 31 Oktober 2022 | Oktober 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-31T06:08:47Z



Bagansiapiapi, Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi (Lapas Bagansiapiapi) menggelar apel pagi rutin yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo, Senin, (31/10/2022)




Diikuti oleh seluruh jajaran pejabat struktur, petugas kantor serta Komandan Jaga dan Komandan P2U.




Kalapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo, menyampaikan beberapa poin penting bagi petugas Lapas Bagansiapiapi.


Dalam amanatnya, Kalapas meneruskan pesan oleh Direktur Keamanan dan Ketertiban Kemenkumham RI melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Riau.


Beliau mengingatkan agar seluruh petugas tetap konsisten melaksanakan tugas dan fungsi sesuai aturan dan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada, terutama dalam hal yang berkaitan dengan Pelayanan Publik, baik kepada masyarakat maupun warga binaan.


Selanjutkan Kalapas mengingatkan terutama kepada petugas jaga, untuk selalu memastikan dan mengontrol lalu lintas pada tiap pintu penghubung yang ada baik di area kantor maupun blok hunian. Hal ini untuk mencegah terjadinya pelarian.


Kemudian beliau juga menghimbau petugas untuk dapat memaksimalkan penggunaan mesin X-Ray untuk mengontrol barang demi mencegah masuknya barang terlarang ke Lapas Bagansiapiapi.


Wachid juga memerintahkan petugas untuk berintegritas dan tidak menterlibatkan diri kedalam peredaran maupun penggunaan narkotika.












































ken

sumber : humas lapas bagansiapiapi


×
Berita Terbaru Update