Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Direspon Bupati Rohil, Sri Bulan : Terimakasih Bapak Bupati Afrizal Sintong S.IP yang Mendengar Keluhan Masyarakat Teluk Pulai Terkait Jalan Rusak

Kamis, 13 Oktober 2022 | Oktober 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T12:23:20Z



Panipahan, Terkait Jalan Rusak di Kepenghuluan Teluk Pulai, Kecamatan Pasir Limau Kapas, yang juga sempat viral itu ternyata sontak direspons baik oleh Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong SIP.




Kenapa tidak, meskipun Bupati Rokan Hilir itu dikabarkan tidak turun langsung kelokasi Jalan Rusak itu, akan tetapi saat media ini melakukan konfirmasi langsung melalui via WhatsApp beliau berjanji akan diperbaiki dengan menggunakan dana ABDP.


Dari hasil konfirmasi itu selain di perbaiki melalui dana ABDP, waktu juga di beri dengan cepat pada bulan 11 November 2022, Ini.


Kita perbaiki dengan anggaran APDP bulan 11,” Kata Bupati Rohil itu dengan singkat Kamis (13/10/2022). 


Setelah adanya berita dan informasi terkait jalan yang rusak di kepenghuluan Teluk Pulai dan dalam waktu dekat akan dibangun oleh Bupati Rohil.


Ditempat terpisah Sri Bulan mewakili dari warga masyarakat kepenghuluan Teluk Pulai Kamis (13/10/2022) Alhamdulillah kami sangat mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasikan kinerja bapak bupati Rohil afrizal Sintong dengan sosok pemimpin yang dekat kepada masyarakat dan mendengarkan keluhan masyarakat bawah ini. 


" Sosok pemimpin seperti inilah, lanjutnya yang selalu kami dambakan dan kami dari warga masyarakat kepenghuluan Teluk Pulai akan selalu mendo,a kan senantiasa pemimpin rohil bapak Afrizal Sintong selalu dalam lindungan Allah dan diberikan kesehatan amin, "tutupnya.**


































Ikang Fauzi

×
Berita Terbaru Update