Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Masuknya Barang Terlarang, Lapas Bagansiapiapi Aktifkan X-ray

Senin, 03 Oktober 2022 | Oktober 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-03T08:22:23Z



Bagansiapiapi, Bantuan Prasarana berupa X-Ray dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan telah mulai digunakan petugas Lapas Bagansiapiapi, Senin Pagi, 03 Oktober 2022.


X-Ray yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen Pas) mempermudah petugas dalam melakukan penggeledahan terhadap barang bawaan pengunjung.


Mesin X-Ray ini mampu melihat semua barang yang ada, walaupun pengunjung berusaha menyembunyikannya, bantuan ini diberikan guna mencegah masuknya barang terlarang kedalam Lapas Bagansiapiapi.


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan atas bantuan yang diberikan, Wachid mengapresiasi perhatian Dirjen Pas dalam membantu unit jajarannya untuk melaksanakan tugas dan fungsinya.


Wachid percaya dengan adanya alat ini akan membantu petugas Lapas Bagansiapiapi dalam mencegah masuknya barang terlarang kedalam Lapas, dan mempermudah petugas dalam menggeledah barang bawaan pengunjung, tentunya alat ini juga akan mampu menggeledah secara menyeluruh dan dengan waktu yang singkat.





























fauzi

sumber : humas lapas bagansiapiapi


×
Berita Terbaru Update