Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Forkopimda, Sahabat Polisi Indonesia Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Polda Riau

Rabu, 19 Oktober 2022 | Oktober 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-19T13:08:31Z



Pekanbaru, Sahabat Polisi Indonesia DPW Riau hadiri undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijiriah yang digelar di aula tribrata lantai 5 polda Riau. Giat tersebut dilaksanakan secara virtual bersama mabes Polri(18/10/22). 




Melalui kegiatan yang mulia ini, akan memperkuat pola mental bagi seluruh jajaran Polisi Indonesia dalam meneladani prilaku Rasullullah untuk diterapkan pada kehidupan sehari - hari. Demikian disampaikan oleh ketua sahabat polisi Indonesia DPW Riau Rocky Ramadani.


Tambahnya Esensi dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sesungguhnya adalah untuk meneladani setiap pikiran, ucapan dan tindakan Rasulullah.


"Nabi Muhammad merupakan suri tauladan yang baik, dimana setiap perilakunya adalah contoh yang patut diteladani. Oleh karena itu mari kita tauladani bersama perilakunya dalam mendukung pelaksanaan tugas kepolisian untuk mewujudkan polri yang Presisi", Ujar Rocky. 


Masih kata Rocky, beberapa poin penting  juga akan menjadi wejangan Sahabat Polisi Indonesia DPW Riau, dalam memberikan edukasi kepada masyarakat dan sumbangsi pemikiran untuk memperkuat kinerja dijajaran kepolisian itu sendiri.


Selain Forkopimda Riau, dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri pejabat utama (PJU) polda Riau dan organisasi seperti, Ketua LDII, FKUB, BKMT, PWNU, Senkom Mitra Polri, Purnawiran Polri, Pokdar Kamtibmas Bhayangkara dan Persis Provinsi Riau.

×
Berita Terbaru Update