Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Uji Laga Di Lapangan KONI, Bagansiapiapi FC Ungguli Tim Prorprov 2-1

Sabtu, 24 September 2022 | September 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-24T03:38:35Z



Bagansiapiapi, Pertandingan uji coba tim sepak bola Bagansiapiapi FC yang akan berlaga di Liga 3 Zona Riau Oktober mendatang contra Tim Porprov,Jumat (23/9/2022) di gelar di Lapangan KONI Bagansiapiapi.


Bagansiapiapi FC menjajaki kemampuan dan ajang pemanasan menjelang berlaga di Liga 3 Zona Riau di Pekanbaru Bulan Oktober 2022 mendatang.


Sebaliknya Tim Porprov Rohil akan bertanding November 2022 pada ajang Pekan Olahraga Riau.


Pertandingan uji coba Bagansiapiapi FC melawan Tim Porprov Riau ini berjalan alot dan menegangkan karena kedua tim saling menyerang bermain dalam kecepatan tinggi.


Disaksikan ribuan pencinta olahraga dan Wakil Bupati Rohil H.Sulaiman SS.MH sekaligus pemilik Bagansiapiapi FC menyaksikan jalanya pertandingan dua tim yang akan mewakili Rokan Hilir tersebut.


Pada babak pertama awalnya Bagansiapiapi FC melalui kaki Zainudi berhasil membobol gawang Tim Proprov dengan kedudukan 1-0.


Berselang 15 menit Tim Porprov berhasil menyamai kedudukan 1-1 hingga babak pertama berakhir.


Pada babak kedua,Bagansiapiapi FC melalui kaki  Wolder nomor punggung 10 sekaligus kapten Bagansiapiapi berhasil membobol gawang Porprov sehingga kedudukan menjadi 2-1 hingga berakhirnya pertandingan.


Pemilik Club Bagansiapiapi,H.Sulsiman SS.MH didampingi Pelatih Kepala Asnaldi dan Hang Jebat,Oto Yanoko Ramanda dan jajaran pengurus lainya usai laga mengaku puas dengan hasil yang di peroleh timnya.


" Pertandingan uji coba ibi mencoba kemampuan,kekompakan dan skill perinduvidu dan kecepatan di lapangan,tapi perlu berlatih dan berlatih dan nematangkanya, " Ucap H.Saiman SS.MH yang juga Wabup Rohil ini.


" Dari pantauan tadi dan melihat hasilnya,pemain kita sudap optimal,namun perlu lagi bagaimana dapat diminan dan menguasai lapangan, " Harap H.Sulaiman SS.MH.


" Bagansiapiapi FC ini harus kuat dan profesional,harapan kita masyarakat Rohil tentu menjadi club kuat dan terbaik, " Sebutnya.


Club Bagansiapiapi ini ternyata selain di pimpin H.Sulaiman SS.MH juga tokoh pencinta bola lainya seperti Drs.Aisirin,Jhony Carles dan beberapa nama besar lainya.


" Untuk persiapan tim termasuk jerseybya sudah kita siapkan,mohon doanya dari masyarakat Rohil,kepada tim sepak bola Porprov yang juga mewakili Rohil,saya dan kami sem7a berharap kiranya menjadi tim terbaik dan mampu berprestasi da  juara di laga tersebut, " Harap H Sulaiman SS.MH.

×
Berita Terbaru Update