Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Turnamen Domino Gagak Hitam Cup II Tono Cs Sebagai Juara

Kamis, 22 September 2022 | September 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-22T04:15:03Z



Selatpanjang, Putaran Final Turnamen Domino Gagak Hitam Provinsi Riau berjalan dengan baik dan lancar dan akhirnya dimenangkan saudara Tono Cs, Rabu malam 21/9/2022.





Panglima Gagak Hitam Provinsi Riau Dt Yusri Yano menyampaikan, turnamen domino kita adakan bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan menimbulkan rasa persaudaraan antara Ormas Gagak Hitam dengan masyarakat.






Selama turnamen domino berlangsung hampir setiap hari kita bertegur sapa, yang tidak kenal menjadi kenal.


Bahkan banyak para kontestan yang menawarkan diri ingin  bergabung ke organisasi Gagak Hitam sangat luar biasa suatu kehormatan bagi kita semua. 


Bagi kita turnamen domino suatu kegiatan yang positif bagi masyarakat khususnya masyarakat kabupaten meranti.


"Organisasi Gagak Hitam hadir dari masyarakat untuk masyarakat serta banyak yang telah kita lakukan kegiatan sosial dan sumbangsih kita untuk negeri yang sama sama kita cintai," ujarnya.


Timbalan Panglima Dt Elzawer mengatakan selamat dan sukses turnamen domino Gagak Hitam serta tahniah buat para sang Juara.


Kami atas nama keluarga besar Gagak Hitam Provinsi Riau mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Dedi Putra yang ikut berpartisipasi menyukseskan Turnamen Domino Gagak Hitam Cup II.


"Semoga bapak Dedi Putra senantiasa diberikan Kesehatan serta kemudahan dalam menjalankan aktivitas," imbuhannya.


Di saat seksi pembagian hadiah jajaran pengurus Gagak Hitam Provinsi Riau turut hadir Timbalan Dua Dt Muhammad Amin, Setie Usahe Dt Ependi, Timbalan Setie Usahe Dt. Dedek, Panglima Perang Dt.Dino Afandi, Timbalan Bendahara Dt. Indo Riau, Dt.Samsul Bahri, Dt. Bambang Hariyanto, Dt.Awi, Dt.Said Azmi, Dt.Indra Lubis, Dt.Rian, Dt.Lupi, Saudara Nasrizan dan lainnya serta dilanjutkan dengan seksi Foto bersama.

×
Berita Terbaru Update