Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terima Audiensi Kepengurusan Yayasan BKP, Ketua DPRD Batam : Ini Sangat Bagus, BKP Harus Bersinergi Dengan Pemerintah

Senin, 26 September 2022 | September 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-26T15:07:40Z



Batam, DPRD Batam terima tamu dari Yayasan Batam Kita Peduli Provinsi Kepulauan Riau (BKP) terkait terbentuknya kepengurusan. Kunjungan diterima langsung oleh Ketua DPRD Batam Nuryanto.




Dari informasi yang kami dapatkan, yayasan BKP ini sendiri mempunyai visi misi yaitu, sayangilah dan lindungilah yatim piatu, dhuafa, fakir miskin dan disabilitas tanpa memandang status agama dan Ras.


Yayasan BKP ini sendiri di sudah ada tiga lokasi di Kepri yaitu, Batam, Tanjung Pinang dan Tanjung Balai dan sekarang lagi melengkung struktur untuk pembuktian di Pekanbaru.


Ketua yayasan BKP, Yuli mengatakan kedatangan mereka sendiri ke kantor DPRD itu untuk memperkenalkan bahwa BKP sudah ada di Batam dan berharap dapat support juga arahan dan petunjuk dari ketua DPRD Batam.


“Kami hanya ingin memperkenalkan kepada DPRD Batam bahwa BKP sudah ada di Batam, dan kami berharap dapat support dan arahan dari DPRD Batam,” ujarnya.


Ditempat yang sama ketua DPRD Batam Nuryanto menyambut dengan baik apa yang dilakukan oleh ibu dan bapak sekalian.


“Ini sangat bagus, dan terimakasih BKP sudah hadir di Batam, BKP harus bersinergi dengan pemerintah dan nanti kalau ada kegiatan silahkan hubungi saya,” ujar Nuryanto.


Nuryanto juga menyarankan bahwasanya untuk bantuan pendanaan untuk yayasan itu sekarang sudah di atur di dalam UU, dan Nuryanto menyarankan untuk BKP datang ke Dinas sosial provinsi untuk mengurus itu.


Nuryanto berharap dengan adanya BKP ini semoga banyak orang nanti yang akan tergerak hatinya untuk ikut aktif dalam yayasan ini.


















Penulis : m.sofyan


×
Berita Terbaru Update