Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tarif Tiket Kapal Dumai Group Masih Harga Lama

Minggu, 11 September 2022 | September 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-11T11:38:17Z



BatamHumas Dumai Group Asmadi memastikan belum ada perubahan tarif tiket kapal Dumai Line dan Dumai Express Group usai pengumuman kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah.


“Khususnya Dumai Line dan Dumai Express Group masih belum menyesuaikan harga tiket,” ujar Asmadi kepada awak media, Minggu (11/9).


Menurutnya, harga tiket kapal feri ke sejumlah wilayah baik dalam maupun luar Provinsi Kepri masih di harga yang lama. “Jadi masyarakat pengguna transportasi laut tidak perlu khawatir karena tarif kapal laut belum naik. Kami masih mengunakan tarif yang lama,” ucap Asmadi.


Adapun tarif kapal Dumai Line dan Dumai Express Group saat ini adalah, tujuan Sekupang Tanjung Balai Karimun Rp 85 ribu dan pulang pergi (PP) Rp 140 ribu. Tujuan Sekupang-Selat Tohor-Repan-Tanjung Samak Rp 180 ribu dan PP Rp 340 ribu. Sekupang-Selat Panjang Rp 230 ribu dan PP Rp 440 ribu dan Sekupang-Buton Rp350 ribu dan Sekupang-Bengkalis Rp 360 ribu.


Sedangkan untuk Sekupang-Dumai Rp 450 ribu. “Harga tiket ini masih di harga yang lama dan sejauh ini belum ada kenaikan,” pungkas Asmadi.


Adi warga Batam mengaku sangat bersyukur harga tiket kapal Dumai Line belum naik. Ia mengaku hampir dua kali seminggu bolak balik ke Dumai guna mengurus usahanya di sana.


“Ya, kalau bisa jangan sampai naik lah pak. Kita yang hari-hari ke Dumai tentu sangat akan berdampak jika harga tiket ini naik,” ujarnya. 






























sumber : batampos.co.id


×
Berita Terbaru Update