Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Kemenkumham Riau : “Ayo, Majukan Kanwil Riau Ini!”

Senin, 12 September 2022 | September 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-12T06:47:13Z



Pekanbaru – Menindaklanjuti arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo terkait pemaksimalan kinerja Keimigrasian, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Mhd. Jahari Sitepu, memerintahkan seluruh jajaran untuk pantang menyerah dan menunjukkan kemampuan yang terbaik dalam meningkatkan kualitas kerja pada saat memimpin apel pagi, Senin (12/9).


“Jangan pernah takut untuk unjuk gigi dan menunjukkan kemampuan terbaik kalian. Terutama jika inovasi yang kalian ciptakan dapat meningkatkan pelayanan dan kepuasan masyarakat. Ingat, kita dibayar oleh rakyat, sudah sewajarnya bekerja untuk melayani masyarakat,” tegas Jahari.


Dihadapan seluruh peserta apel pagi yang diikuti oleh seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Kakanwil juga mengingatkan untuk tidak pernah berpuas diri dan terus tekun belajar “Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Terutama untuk meningkatkan kemampuan diri demi memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Ayo terus belajar dan bekerja keras. Ayo majukan Kanwil Riau ini!” serunya.


Lebih lanjut, Jahari juga meminta seluruh divisi, baik itu dari Administrasi, Pemasyarakatan, Keimigrasian maupun Pelayanan Hukum dan HAM untuk membuat telaahan atas setiap kegiatan yang dilaksanakan. “Dengan membuat telaahan yang baik, kita dapat menyiapkan kebijakan dan keputusan yang cepat dan tepat atas setiap kendala yang ditemukan dari setiap kegiatan yang dilaksanakan, sehingga ke depannya, setiap kegiatan yang dilaksanakan menjadi semakin baik dan sempurna,” pesan Kakanwil.


Apel pagi kemudian ditutup dengan menggelorakan tata nilai Kementerian Hukum dan HAM yang diikuti oleh seluruh jajaran dengan penuh semangat sebagai tanda untuk siap menjalankan aktivitas sebagai abdi negara dalam melayani masyarakat.







ken

sumber : humas kanwil kemenkumham riau


×
Berita Terbaru Update