Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca Penyesuaian Harga BBM, Kapolres Rohil Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

Kamis, 15 September 2022 | September 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-15T06:06:16Z



Tanah Putih, Lagi lagi Kapolres Rokan Hilir Polda Riau AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi beri bantuan kepada masyarakat pasca penyesuaian harga BBM, Kamis 15 September 2022. Pukul 10:00 WIB.






Pemberian paket sembako Kapolres Rohil kali ini langsung diantarkannya ke rumah - rumah masyarakat yang berada di Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, melalui Satlantas Polres Rokan Hilir diantaranya, Kanit Turjawali Ipda S. Guntur Siregar, SH. Ps. Kaurmintu Aiptu Franky Tarigan dan Baur Tilang Aipda Salman Usman.






Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menerangkan telah dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat tersebut.






"Pemberian bantuan sosial berupa paket sembako dari Bapak Kapolres Rokan Hilir kepada masyarakat untuk membantu meringankan beban masyarakat sebab terdampak penyesuaian harga BBM," Ungkap AKP Juliandi.


Selanjutnya kata Kasi Humas Polres Rohil ini dengan pemberian sembako yang dilakukan, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi berharap dapat membantu masyarakat dan merasakan Polri selalu hadir di tengah - tengah masyarakat.


Harapannya, masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM menjadi terbantu, dan masyarakat merasakan polri hadir bersama - sama masyarakat dalam berbagai keadaan yang dihadapi oleh masyarakat," imbuhnya.







ken

sumber : humas polres rohil


×
Berita Terbaru Update