Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lapas Bagansiapiapi Terima Kedatangan Pegawai Baru Pindahan dari Rutan Rengat

Senin, 26 September 2022 | September 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-26T09:08:28Z

 


Bagansiapiapi, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi kedatangan tambahan  petugas dari Rutan Rengat, Senin Pagi, 26 September 2022.





Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Yani yang juga bertindak sebagai pembina apel pagi hari ini, mengumumkan tambahan pegawai baru yang mulai hari ini akan membantu pelaksanaan tugas dan fungsi Lapas Bagansiapiapi, dalam sela sela amanatnya Yani mempersilahkan kepada pegawai baru tersebut untuk memperkenalkan diri didepan seluruh pegawai Lapas Bagansiapiapi.





Pegawai baru tersebut bernama Trismanto, dalam perkenalannya Trismanto menyebutkan bahwa dirinya merupakan Polsuspas Angkatan 2017, penempatan pertamanya adalah Rutan Rengat, setelah kurang lebih berdinas selama 5 Tahun, Trismanto dimutasi ke Lapas Bagansiapiapi, dalam sesi perkenalan diri ini, Trismanto berharap bisa dengan cepat beradaptasi dan menjali hubungan baik dengan seluruh pegawai Lapas Bagansiapiapi.





Yani selaku Kasubbag TU berpesan kepada Trismanto untuk menjaga Integritas dalam bekerja, beliau juga mengajak seluruh ASN Lapas Bagansiapiapi untuk saling bekerja sama dalam pelaksanaan tugas dan fungsi agar terwujudnya tujuan organisasi dengan maksimal.

























































sumber : humas | medsos lapas bagansiapiapi


×
Berita Terbaru Update