Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua LAMR Kuansing Apresiasikan Kinerja Satpol PP

Kamis, 29 September 2022 | September 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-29T07:28:53Z



Kuantan Singingi, Giat patroli rutin Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-PP) Rabu 28/09/2022 PKL 10.30 Wib berhasil menjaring serta mengamankan seorang wanita yang diduga sebagai pelayan inisial Sr bersama pemilik warung dengan sebutan Pak Silaen yang berada persis di depan Mesjid Agung yaitu Mesjid salah satu yang terbesar di Kab. Kuansing. 




Kasatpol PP Kab. Kuansing Shanty Evi Dimeti SH. Menyampaikan, " iya benar, tadi malam kita melakukan operasi rutin dan kebetulan di depan mesjid agung si pemilik warung remang-remang inisial JPS dan satu wanita di duga pelayan inisial Sr serta temennya yang lain kabur lewat belakang, kita beri warning kepada pemilik warung untuk menutup kegiatan tersebut, jika masih membandel , maka kita akan menindak dengan mengeksekusi bangunannya," jelasnya.


Kasatpol PP menambahkan, mari kita kerjasama dan berikan informasi terkait masih adanya yang membandel tetap membuka usaha warung remang-remangnya akan segera kita tindak secepatnya, Kamis 29/09/2022.


Secara terpisah, masyarakat memberikan pendapat " bagus itu, karena itu tempatnya persis benar di depan mesjid agung, ini sudah merupakan penghinaan adat budaya di Nagori yang kami cintai ini, kami tidak terima kalau kedai berbentuk haram itu tetap buka di depan mesjid. Emang mau di jadikan apa Kuansing ini ?" Kalau orang itu mau hiburan silahkan di hutan sana, asal jangan di depan mesjid agung," ungkap beberapa masyarakat dengan tendensi serius di salah satu kedai kopi di sinambek.


Ketua LAMR beserta lapisan masyarakat sangat mendukung atas kinerja Satpol PP di bawah kepemimpinan Shanty Evi Dimeti. SH yang respon dan tanggap serta menindak warung remang-remang demi menjaga kearifan lokal serta menjaga citra adat budaya Nagori kuantan Singingi.










af



×
Berita Terbaru Update