Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kejati Bantu Pendampingan Kegiatan APBD Riau, Gubri Ucapkan Terimakasih

Selasa, 13 September 2022 | September 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-13T03:05:15Z



Pekanbaru, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama Sekdaprov Riau SF Hariyanto dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau menggelar silaturahmi dengan Kepala Kejangsaan Tinggi Riau, Dr Supardi, SH, MH, Senin (12/9/2022).


Pada kesempatan tersebut, Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan terimakasih kepada Kajati Riau dan jajarannya yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam pertemuan tersebut.


"Terimakasih atas kehadiran pak Kajati dan jajaran kami siap menerima arahan dari Pak Kajati dan siap untuk menindaklanjuti nya demi untuk kemajuan pembangunan di daerah kita ini," kata Gubri.


Gubri Syamsuar mengucapkan terimakasih juga kepada jajaran Kejati Riau karena sudah ikut membantu Pemprov Riau melakukan pendampingan dalam penyusunan dan pelaksanaan kegiatan APBD Riau.


"Alhamdulillah selama ini kami banyak dibantu dari Kejati Riau pendamping kegiatan APBD. Kemudian pendampingan pelaksanaan penanganan Covid-19 dan pendamping penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan serta pendampingan pengendalian inflasi," ujarnya.


Selain itu, Gubri juga berterimakasih karena selama ini sudah banyak dibantu oleh jajaran Kejati Riau dalam menyelamatkan aset milik pemerintah daerah.


"Kami sangat terbantu, karena sudah banyak aset yang sudah dikembalikan ke pemerintah daerah melalui pendampingan yang dilakukan okeh Asdatun Kejati Riau," ujarnya. 

×
Berita Terbaru Update