Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jembatan Kuala Raja Bejamu dibangun, Karang Taruna Ucapkan Terimakasih ke Bupati dan Wabup Rohil

Jumat, 16 September 2022 | September 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-16T04:57:31Z



Sinaboi, Kegembiraan tengah dirasakan oleh masyarakat Kuala Raja Bejamu Kepenghuluan Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan hilir saat ini. Sebab harapan masyarakat selama ini akan pembangunan jembatan sebentar lagi terwujud.






Harapan masyarakat akan pembangunan Infrastruktur jembatan yang terletak di RT 10 Kepenghuluan Raja Bejamu kini sudah didepan mata karna sedang tahap pengerjaan oleh CV Permata linggo jaya dengan nilai 1,67 Miliar yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Rokan hilir Tahun 2022.


Sebelumnya, Jembatan tersebut  merupakan salah satu akses bagi  penunjang taraf kehidupan perekonomian masyarakat Tempatan di bidang Perikanan di Kepenghuluan Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi tersebut, sering kali yang melewati jembatan tersebut terjatuh disebabkan kondisi jembatan yang terbuat dari kayu yang cukup memprihatinkan sekali.


Dibangunnya jembatan Kuala Raja Bejamu yang dulunya kayu ke Permanen tersebut mendapat apresiasi oleh masyarakat setempat, salah satunya dari Karang Taruna Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan hilir.


Riki Dermawan Ketua Karang Taruna Kecamatan Sinaboi mengucapkan Terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Rokan hilir Afrizal Sintong SIP dan H.Sulaiman Azhar SS MH karna telah berupaya mendongkrak perekonomian masyarakat kecamatan Sinaboi khususnya Kepenghuluan Raja Bejamu dengan dibangunnya jembatan yang menjadi kendala transportasi untuk membawa hasil perikanan.


"Syukur Alhamdulillah, Akhirnya pembangunan jembatan yang diharapkan masyarakat Kuala terealisasi di zaman Kepemimpinan Pak Afrizal-Sulaiman". Ucapnya kepada awak media Kamis sore (15/09/2022) 


Lanjutnya menambahkan, "Tentu dengan dibangunnya jembatan Kuala tersebut memudahkan akses bagi masyarakat mengangkut hasil perikanan, karna di Kuala Raja Bejamu itu adalah sumber ekonomi masyarakat di bidang perikanan".


Tidak hanya itu, Riki juga mengajak agar masyarakat Kuala Raja Bejamu untuk mengontrol proses pengerjaan jembatan tersebut, sehingga niat baik dari Bupati dan Wakil Bupati dalam pembenahan Infrastruktur di Kabupaten Rokan hilir ini menghasilkan mutu yang baik dan berkualitas sehingga bermanfaat bagi masyarakat". Tutupnya.











tim


×
Berita Terbaru Update