Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Pelantikan, Kepengurusan Ikrohil Kota Batam Kunjungi Bupati Rohil Afrizal Sintong SI.P

Selasa, 27 September 2022 | September 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-27T12:01:39Z



BagansiapiapiJajaran pengurus Ikatan Kekeluargaan Rokan Hilir Kota Batam (Ikrohil Batam) bersilaturahmi dengan Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SI.P, Senin (26/9/2022) di Mess Pemda Rohil, Bagansiapiapi.


Sesuai harapan, rombongan kepengurusan Ikrohil Kota Batam diterima langsung oleh Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong SI.P didampingi Bagian Kesra Kabupaten Rokan Hilir, H.Bul dan sejumlah staf Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.


Hadir bersama Ketua Umum Ikrohil Kota Batam Hendrijon beserta Syafruddin Suhul dan Tarmizal.


“Kami diterima dengan penuh kekeluargaan oleh pak Bupati Rohil (Pak Afrizal Sintong, red) dan kami diberikan waktu untuk memaparkan tujuan dalam kunjungan silaturahmi kami,” ungkap Ketua Umum Ikrohil Kota Batam, Hendrijon.


Ada beberapa hal yang dipaparkan oleh pengurus Ikrohil Kota Batam dalam pertemuan tersebut.


Pertama, kunjungan tersebut sebagai wujud silaturahmi pengurus Ikrohil Kota Batam kepada Bupati Rokan Hilir sebagai bagian dari keluarga besar Ikrohil.


“Pak Afrizal Sintong adalah bagian dari keluarga besar Ikrohil, karena sudah lazimnya kami datang silaturahmi,” terang Hendrijon.


Yang kedua, ada rencana pelaksanaan pelantikan Ikatan Kekeluargaan Rokan Hilir Kota Batam yang akan dilaksanakan pada 16 Oktober 2022.


Ikatan Kekeluargaan Rokan Hilir Kota Batam (Ikrohil Kota Batam) sangat penting dalam berkontribusi untuk membangun program pemerintah serta memajukan berbagai bidang.


" Saya sangat mendukung dan bangga dengan Ikrohil Kota Batam yang selalu konsisten dan berkontribusi terhadap pembangunan di Rokan Hilir," ujar Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong SI.P.


"Hal tersebut tidak terlepas dari dukungan seluruh komponen masyarakat Rokan Hilir yang ada di Kota Batam yang sangat dibutuhkan dalam mensukseskan program pembangunan yang sedang berjalan ini," tambah Afrizal Sintong saat menerima kunjungan pengurus Ikrohil Kota Batam.


Bupati Rohil Afrizal Sintong SI.P mengatakan, keberadaan wadah Ikrohil Kota Batam merupakan salah satu aset pemerintah dalam mendukung dan mensukseskan program pembangunan.


" Atas nama Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir kami ucapkan terima kasih kepada Ikatan Kekeluargaan Rokan Hilir Kota Batam (Ikrohil Kota Batam) yang telah bersama-sama dengan komponen masyarakat lainnya dalam menjaga kondusifitas keamanan, ketentraman didaerah tercinta ini," kata Afrizal Sintong, SI.P.


"Dengan adanya wadah Ikrohil Kota Batam ini diharapkan dapat menyusun program kerja yang menandakan bahwa Ikrohil Kota Batam  mempunyai tanggung jawab yang tinggi untuk menjaga adat istiadat dan budaya kita di Kota Batam," tutup Bupati Rohil Afrizal Sintong, SI.P.


Usai melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SI.P, Ketua Umum Ikrohil Kota Batam Hendrijon, menyampaikan kesediaan Bupati Rokan Hilir dan Wakil Bupati Rokan Hilir untuk bisa hadir dalam pengukuhan pengurus Ikrohil Kota Batam periode 2022-2027 di kota Batam.


×
Berita Terbaru Update