Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang HUT Kuansing Ke - 23, Pemkab Kuansing Gelar Sunatan Massal Berkolaborasi Bersama Baznas Kuansing

Selasa, 27 September 2022 | September 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-27T08:23:42Z



Cerenti, Dalam rangka menyambut HUT Kuantan Singingi yang ke-23 Tahun pada tanggal 12 Oktober yang akan datang, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi berkolaborasi dengan Baznas Kuantan Singingi turut membantu masyarakat Kuantan Singingi sekaligus memeriahkan dengan mengadakan kegiatan sunatan masal yang dilakukan diseluruh kecamatan yang ada dikuansing.


Bupati Kuantan Singingi Drs.H.Suhardiman Amby.Ak.,Mm diwakili oleh Sekda Kuantan Singingi H.Dedy Sambudi.Skm.,M.Kes menyampaikan bahwa tujuan kegiatan kita ini yang paling utama membantu meringankan masyarakat tak mampu untuk melakukan sunatan anak mereka dan sekaligus dalam rangka menyambut HUT Kuantan Singingi yang ke 23 tahun pada 12 Oktober yang akan datang, ungkap Dedy Sambudi.


Masih Sekda Kuansing, Adapun kegiatan ini dibagi menjadi 5 rayon dengan jumlah peserta sunatan masal berjumlah 201 anak-anak Yakni; Rayon (1).inuman cerenti, (2).Baserah 4 kecamatan kuantan Hilir,Kuantan Hilir Sebrang,Pangean,Baserah (3).Sentajo raya,Kuantan Tengah,Benai (4).Lubuk jambi(Kuantan Mudik),Hulu Kuantan,Pucuk Rantau,Gunung toar (5).Kecamatan Singingi dan Singingi hilir.


Adapun Fasilitas yang diberikan adalah berupa kain sarung, kopiah, celana sunat dan uang transport.


Dipembukaan sunatan masal yang berlangsung Sekda Kuansing H.Dedy Sambudi.S,Km.,M,Kes turun tangan langsung dalam proses penyunatan yang diadakan.


"Iya, Itukan skill saya juga dan kita juga bertujuan untuk memastikan proses berjalan sesuai dengan perencanaan". Sahut Dedy saat ditanya awak media.


Dalam acara ini juga turut dihadiri Ketua Baznas Kuansing Khaidir Arifin,Camat Cerenti Yuhendra, Kapolsek Cerenti Iptu Irwan.



























































editor : ken

sumber : kasuaritv.com


×
Berita Terbaru Update