Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jadi Pelopor Taat Pajak, Samsat Pinggir Gandeng Karang Taruna Provinsi Riau

Sabtu, 17 September 2022 | September 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-16T18:22:51Z



Pinggir, Kepala unit pengelolaan samsat pinggir yulyanto memang pantas di acungkan jempol, pasalnya kini samsat pinggir  menggandeng kader - kader karang taruna untuk menjadi pelopor taat pajak.


Selain itu, Ia juga menggandeng koperasi dan unit unit usaha karang taruna untuk mempermudah masarakat dalam melunasi tunggakan atau membayar pajak kendaraan nya tepat waktu.


"Ini sebagai upaya untuk memudahkan masarakat dalam membayar pajak kendaraan nya, maka dilakukan kerja sama dengan koperasi dan unit unit usaha di karang taruna yang siap membantu memberikan pinjaman kepada masarakat pemilik kendaraan yang belum punya dana untuk membayar pajak kendaraan yang tertunggak ," kata yulyanto, Sabtu (17/9/2022) Malam.


Menurutnya, pinjaman bisa diangsur oleh masyarakat ke koperasi karang taruna atau unit unit usaha karang taruna lain nya.


Disamping itu Ketua Karang taruna Riau Muhamad Andri S.T menyambut baik terobosan kerja sama ini karena menurutnya  kendaraan bermotor salah satu transportasi masarakat kecil dalam menjalankan usahanya dan tidak semua nya dapat melunasi pajak kendaraan nya.


"Tentunya kerja sama ini dilakukan juga dalam rangka membantu pemerintah dalam mengejar target Pad dan juga membantu masarakat kecil pemilik kendaraan bermotor yang kesulitan membayar pajak kendaraan nya," ungkap Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhamad Andri yang juga Putra Dari Gubenur Riau Syamsur.


Andri juga sembari berharap, kerja sama ini hendak nya memberikan dampak langsung atas kemajuan daerah, bayar pajaknya awasi penggunaannya.














































editor : ken

sumber : rilis 


×
Berita Terbaru Update