Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ikuti Pengarahan, Lapas Bagansiapiapi Siap Terapkan Arahan dari Menkumham

Minggu, 25 September 2022 | September 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-25T11:29:40Z



Pekanbaru, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo, turut menyambut kedatangan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H Laoly dalam kunjungan kerjanya ke Bumi Lancang Kuning, Sabtu, 24 September 2022.






Dalam kegiatan kunjungan kerja kali ini, Yasonna selaku Menteri mengujungi Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, dalam kunjungannya beliau berkesempatan untuk memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkumham Riau.





Kegiatan pengarahan ini dihadiri langsung oleh seluruh Kepala UPT Kementerian Hukum dan HAM yang tersebar diseluruh Provinsi Riau, termasuk Kepala Lapas Bagansiapiapi, sedangkan jajaran ASN lainnya mengikuti kegiatan ini melalui kanal zoom meeting secara virtual.


Pejabat struktural dan beberapa staff Lapas Bagansiapiapi mengikuti kegiatan ini di Aula Lapas Bagansiapiapi sedangkan petugas lainnya mengikuti kegiatan ini dari kediaman masing masing melalui kanal youtube dan zoom meeting.


Dalam pengarahannya Yasonna berpesan kepada seluruh petugas untuk menerapkan prinsip 4L yaitu to Live, to Love, to Learn dan to Leave Legacy, dengan menerapkan prinsip 4L ini, Yasonna menganggap kinerja yang akan diberikan oleh masing masing individu dapat maksimal.


Yasonna juga mengajak seluruh insan pengayoman untuk tidak bosan dalam menimba ilmu dan meningkatkan kualitas diri, beliau menyebut sebuah pepatah, “Tuntutlah ilmu sampai ke Negeri China”, tak lupa Yasonna mengajak seluruh insan pengayoman untuk beradaptasi dengan teknologi sehingga mampu memaksimalkan kinerja dengan memanfaatkan teknologi digital.































































sumber : humas | medsos lapas bagansiapiapi

×
Berita Terbaru Update