Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ibu Ibu Pemasyarakatan Lapas Bagansiapiapi Ikuti Rangkaian Kegiatan Bersama PIPAS Kanwil Kemenkumham Riau

Jumat, 23 September 2022 | September 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-23T11:16:56Z



Pekanbaru, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Bagansiapiapi mengikuti berbagai kegiatan bersama Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kantor Wilayah Kemenkumham Riau di Pekanbaru, Jum'at (23 /9/ 2022).






Guna menjaga hubungan yang baik antar sesama anggota PIPAS, para istri pegawai Lapas Bagansiapiapi mengikuti seluruh kegiatan dengan anggota PIPAS dari berbagai UPT lainnya, bertemakan “Mari hiasi hidup kita dengan kreativitas agar tetap cantik baik dari luar maupun dari dalam”.






Dalam pertemuan ini diselenggarakannya kegiatan bazar produk narapidana, penyerahan cenderamata kepada purnabhakti, lomba bernyanyi dan make up, arisan PIPAS, kemudian ditutup dengan pencabutan undian doorprize.


Penasehat PIPAS Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Nyonya Ade Irma Jahari, dalam sambutannya mengatakan bahwa rangakaian kegiatan ini dilaksanakan rutin guna menjalin hubungan yang baik antar anggota PIPAS, rombongan PIPAS  dari Lapas Bagansiapiapi diikuti oleh Istri Pejabat Eselon IV dan V.


Kegiatan ini diikuti dengan penuh antusiasme antar anggota PIPAS, Kepala Lapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo mengaku senang dengan adanya kegiatan positif seperti ini, beliau beranggapan bahwa kegiatan ini mampu melepaskan kejenuhan para ibu rumah tangga, kedepannya kegiatan positif seperti ini akan terus dilaksanakan rutin oleh PIPAS Kanwil Kemenkumham Riau.


































































































ken

sumber : humas lapas bagansiapiapi

×
Berita Terbaru Update