Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Aniaya dan Ancam Oknum Wartawan, IL Dilaporkan ke Polisi

Kamis, 29 September 2022 | September 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-29T13:17:58Z



Bagansiapiapi, Kembali terjadi kekerasan terhadap insan Pers, Yusaf Hari Purnomo seorang Kabiro Media Online Baranewsaceh.co di wilayah kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau melaporkan tindakan kekerasan dan pengancaman dirinya di sektor Polsek Bangko Polres Rohil.


Dalam hal ini Yusaf hari purnomo yang menjadi korban tindakan kekerasan pencekikan dari salah seorang pelaku berinisal IL, yang di duga sengaja melakukan tindakan kekerasan di sertai kata pengancaman.


“Kau pikir kau aman” ucap IL sambil berlalu”.


Untuk itu, yusaf hari purnomo menyebutkan kronologis kejadian Dugaan tindakan kekerasan itu di alaminya di seputaran lokasi jalan lintas kecamatan pekaitan jembatan Pedamaran 1, rabu sore sekitar 15:30 WIB (28 september 2022).


Merasa dirinya sebagai korban dalam peristiwa itu, yusaf hari purnomo langsung membuat laporan polisi serta melakukan visum terhadap dirinya, dan Selanjutnya persoalan ini Masih di tangan Penyidik sektor bangko Polres Rohil.


“Kita serahkan kepada pihak berwajib untuk proses hukumnya dan kita tunggu tindak lanjut nya dari perkembangan kasus yang saya alami, ucapnya. Rabu (28/09/2022).


Dan tambah nya lagi ia meminta aparat penegak hukum untuk menindak tegas dan memberi keadilan kepadanya atas kejadian yang menimpanya, harap Ari.














tim

×
Berita Terbaru Update