Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Rohil Afrizal Sintong, SI.P Hadiri Malam Puncak HUT Dewa Ng Hu Tua Ong Ya

Sabtu, 10 September 2022 | September 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-09T20:42:46Z



Bagansiapiapi, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, S.IP menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dewa "Ng Hu Tia Ong Ya" di kawasan pasar tradisonal Datuk Rubiah di Jalan Sumatera, Jum'at (09/09/2022) Malam. Dalam kesempatan itu, Bupati Rohil didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Rohil Sanimar Afrizal, S.Pd.


Pada sambutannya, Ketua Panitia Kartono, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut digelar sebagai salah satu bentuk upaya peringatan sekaligus perayaan yang dilakukan oleh Marga Huang dalam rangka memperingati HUT Dewa "Ng Hu Tia Ong Ya. 


"Acara malam ini merupakan buah pemikiran bagi Marga Huang dalam rangka memperingati dan merayakan HUT Dewa "Ng Hu Tia Ong Ya. Semoga kedepan Marga Huang Indonesia semakin jaya dan kompak." Katanya.


Pihaknya atas nama panitia juga menyampaikan apresiasi atas kehadiran Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP dan Ketua TP PKK Rohil Sanimar Afrizal beserta para undangan mulai dari jajaran forkopimda Rohil, Wakapolres, Anggota DPRD Rohil Risben, Kepala OPD beserta Tokoh Masyarakat. 


Ketua Marga Huang Indonesia Edi Yansah dalam sambutannya mengajak kepada seluruh Marga Huang terkhusus yg berdomisili di Bagansiapiapi agar senantiasa selalu kompak untuk membangun daerah sehingga kedepan keberadaan Kota Bagansiapiapi bisa menjadi Kita Wisata. 


Bupati Rohil Afrizal Sintong, S.IP pada saat menyampaikan sambutan mengucapkan selamat datang kepada seluruh Marga Huang se Indonesia yg telah mengunjungi Kota Bagansiapiapi untuk menyaksikan secara langsung Perayaan HUT Dewa "Ng Hu Tia Ong Ya" di Bagansiapiapi. 


Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat Rohil agar dapat selalu kompak dan senantiasa selalu rukun menjaga perbedaan suku, ras dan agama mengingat masyarakat Kota Bagansiapiapi memiliki perbedaan dan keberagaman etnis. 


"Sebagai Pemerintah Daerah, tentunya kami juga tidak bosan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dari suku manapun, mari kita sama sama kompak dalam membangun Kabupaten Rohil ini. Karna, Pemerintah Daerah sangat memerlukan partisipasi dan dukungan dari masyarakat." Kata Bupati mengajak masyarakat.


Turut hadir dalam dalam acara tersebut, Wakapolres Rohil, Forkopimda, Jajaran Kepala OPD, Anggota DPRD Rohil Risben Nduwari, Tokoh Masyarakat Rohil beserta seluruh jajaran tamu undangan.

×
Berita Terbaru Update