Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terpilih Secara Aklamasi, Asnar M.Si Nahkodai PODSI Rokan Hilir

Rabu, 10 Agustus 2022 | Agustus 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-10T14:10:29Z



Bagansiapiapi, Persatuan Olah Raga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Rokan Hilir (Kab.Rohil) melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) Pembentukan Cabang Olah Raga (Cabor) Dayung.

Anggota PODSI yang hadir berjumlah puluhan orang menyatakan sikap dan memutuskan secara aklamasi menyarankan hak penuh untuk kepengurusan kepada Asnar, M.Si menjadi Ketua PODSI Rohil masa bakhti 2022-2026. Rabu (10/8/2022).

Dimana acara tersebut di hadiri Wakil Ketua I Koni Rohil Saipul Tarmizi.

Dalam sabutanya, saya mewakili Ketua Koni Rohil mendukung cabor baru yaitu cabor PODSI Rohil, kami dari koni mengharapkan PODSI ini dari cabor Dayung Kab.Rohil dapat mengharumkan nama Kab.Rohil. Intinya kami atas nama koni mengucapkan selamat bermusyawarah atas pemilihan ketua, pilihlah  orang-orang yang mampu membesarkan organisasi olah raga dayung di Rohil agar PODSI ini di kenal lagi oleh masyarakat Rohil,"tutup Saipul.

Saat di konfirmasi awak media Sekretaris PODSI Rohil Hariandi Bustam mengucapkan selamat atas terpilihnya secara aklamasi ketua PODSI Rohil masa bakti 2022-2026 Bapak Asnar, M.Si, bisa membersarkan PODSI Rohil ini, mudah mudahan organisasi yang di pimpin oleh beliau dapat berkembang serta mengharumkan nama Rohil ini kedepannya melalui cabor dayung seluruh Indonesia.

Lanjut Andi, dengan diselenggarakannya muscab PODSI Kab.Rohil tadi merupakan kebanggaan bagi kita selaku pengurus PODSI di tingkat Kab.Rohil. Kerna dengan terlaksananya pengurus cabang PODSI ini, kita memulai atau mempunyai wadah untuk mulai melakukan pembinaan-pembinaan kepada atlet dayung kita untuk Rohil kedepannya.

"Maka dari itu, kita meminta kepada seluruh pengurus di Rohil, mari kita sama-sama bahu membahu untuk meningkatkan persatuan olah dayung seluruh Indonesia, agar kedepannya untuk atlit dayung Rohil dapat berkiprah ditingkat kabupaten provinsi maupun nasional," ungkap Andi.

Harapannya kedepannya, dengan terbentuknya persatuan olah raga dayung ini bisa di perhatikan oleh pemerintah daerah maupun koni dapat menerima kita, agar kita dapat berkiprah untuk memajukan olah raga dayung seluruh Indonesia," tandasnya.


Ant

×
Berita Terbaru Update