Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suksesi 1 Juta Kader, Bupati Rohil Afrizal Sintong, SI.P Dukung Kegiatan LKD HIMMAH Rohil

Senin, 08 Agustus 2022 | Agustus 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-08T15:52:08Z



Bagansiapiapi, Bupati Rohil Afrizal Sintong, SI.P menerima kedatangan Mandataris Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Rokan Hilir di rumah dinas bupati. Bagansiapiapi, Senin 08/08/2022.

Pada kesempatan itu ketua panitia Latihan Kader Dasar ( LKD ) HIMMAH Rokan Hilir Muhammad Alwi Syihab di dampingi Mandataris Pelaksana Konferensi Cabang PC HIMMAH Rokan Hilir  Basaruddin  menyampaikan maksud untuk mengadakan kegiatan kaderisasi yang insyaallah dilaksanakan pada tanggal 23-27 Agustus 2022.

Sambung Alwi  kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari tiga malam, dengan kegiatan kaderisasi ini guna untuk menyambung ekstafet kepemimpinan Himmah Rokan Hilir dan membantu program Himmah Pusat RI ciptakan 1 juta kader Himmah di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini tentunya sangat perlu dukungan dan support dari Kori fatnawi Syihab Selaku Ketua PW HIMMAH Provinsi Riau, senioran Himmah dan pemerintah Kabupaten Rokan Hilir tentunya yakni Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, SI.P agar kegiatan ini berjalan dengan baik.

Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Rohil Afrizal Sintong, SI.P yang komitmen dalam mendukung kegiatan kaderisasi setelah pertemuan beberapa minggu yang lalu.

Dalam kesempatan ini, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S.IP berharap dalam LKD HIMMAH mampu membetuk karakter kader yang Intlektual dan Islami serta berpangaruh positif bagi masyarakat Rokan Hilir.

“Dalam Latihan Kader Dasar HIMMAH Rokan Hilir, harus melahirkan pemimpin-pemimpin di masa akan datang,” kata afrizal.

Setelah menyampaikan maksud dan tujuan ketua Panitia dan Mandataris PC HIMMAH Rokan Hilir kepada bapak Bupati Rokan Hilir langsung melaksanakan foto bersama.






bj


×
Berita Terbaru Update