Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sempat Grogi, Gubri Syamsuar Lancar Jadi Host Detak Riau Malam RTV

Kamis, 11 Agustus 2022 | Agustus 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-11T03:51:57Z



Pekanbaru - Gubenur Riau (Gubri) Syamsuar mengaku sempat grogi, saat diminta untuk menjadi pembawa acara atau host program berita di Riau Televisi (RTV) yakni Detak Riau Malam, Rabu (10/8/2022). Namun, setelah belajar beberapa saat, Gubri Syamsuar langsung lancar membawakan program unggulan RTV tersebut.

"Awalnya sempat grogi, karena baru kali ini membawakan program berita di RTV. Tapi alhamdulillah bisa lancar," katanya.

Karena sudah mencoba dan berhasil lancar membawakan program berita, Gubri Syamsuar mengajak para generasi muda yang memiliki minat berkecimpung di dunia televisi, untuk belajar bersungguh-sungguh dan berani untuk mencoba.

"Gubernur saja sudah berani, ayo generasi muda jangan takut untuk mencoba," ajaknya.

Setelah membawakan program Detak Riau Malam selama sekitar 15 menit, Gubri Syamsuar mengaku lega. Bahkan ia sempat mengatakan, berminat menjadi pembawa acara berita jika sudah pensiun nantinya.

"Boleh juga jadi pembawa acara ini kalau besok sudah pensiun," canda Gubri Syamsuar sembari tersenyum.

Didaulatnya Gubri Syamsuar menjadi pembawa berita tersebut, juga bersempena dengan peringatan Hari Jadi ke 65 Provinsi Riau tahun ini. Usai menjadi host, Gubri Syamsuar kemudian melakukan dialog bersama pengamat ekonomi Riau DR Edyanus Herman Halim yang mengangkat tema Riau Unggul.

×
Berita Terbaru Update