Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Kepala BNN RI, Polda Riau Gelar Eksibisi Menembak

Senin, 22 Agustus 2022 | Agustus 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-22T12:10:28Z



PekanbaruPolda Riau menggelar eksibisi menembak bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau. Kegiatan digelar di Lapangan Tembak Harimau Kampar, Satbrimob Polda Riau, Pekanbaru, pada Senin (22/8).




Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Brigjen Robinson D.P Siregar bersama Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto.

Wakapolda Riau, Brigjen Tabana Bangun mengatakan, eksebisi menembak merupakan satu di antara rangkaian kegiatan menyambut kehadiran Kepala BNN RI.

"Selamat datang kepada Kepala BNN RI beserta rombongan di Bumi Lancang Kuning," kata Brigjen Tabana Bangun.

Dijelaskan dia, kegiatan olahraga menembak itu, momentum untuk menjalin hubungan silahturahmi Forkopimda Riau bersama Badan Narkotika Nasional.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan silahturahmi dan sekaligus kebersamaan Forkopimda Provinsi Riau dengan bapak Kepala BNN RI,” katanya.

Senjata yang digunakan dalam laga eksebisi menembak yaitu Pistol HS-9. Kegiatan ini merupakan olahraga kompetitif sekaligus sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan menembak jajaran Kepolisian serta unsur Forkopimda Riau.

“Kita tahu bahwa olahraga menembak adalah olahraga yang sudah biasa kita laksanakan. Kami percaya acara ini bisa menjadi sarana kita untuk meningkatkan kampuan dalam bidang olahraga menembak. Sesuai dengan profesi baik di BNN maupun di Kepolisian dan unsur dari Forkopimda,” jelasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kepala Staf Korem 031/Wirabima Kolonel Inf. Habzen Sianturi, S.IP., M.M, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau, Jenri Salmon Ginting serta Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Hardianto.

×
Berita Terbaru Update