Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Petir Renggut Nyawa Seorang Nelayan Bagan Siapi-api

Sabtu, 13 Agustus 2022 | Agustus 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-13T02:24:25Z



Rokan Hilir, Naas menimpa seorang nelayan bernama Shi Nong (52 thn) alamat Jln. SGB Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil. Jumat 12/8/2022 Pukul 07.15 WIB.

Saat berada di kapal jaring Nelayan KM Nelayan GT 9. Nomor 168 diperairan Pulau Jemur Kecamatan Pasir Limau Kapas. tepatnya di kordinat 2°26'000 E 100° 48'000 N. diduga dirinya disambar petir hingga kejang kejang, pingsan tidak tertolong dan meregang nyawa ditempat.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH.

Adanya Kapal Nelayan yang di sambar Petir yang mengakibatkan 1 (satu) orang ABK An.SHI NONG Meninggal Dunia," ungkap AKP Juliandi.

Dikatakan AKP Juliandi," Dari pengakuan Saudara Obak yang merupakan adik korban, Setelah menjual hasil tangkapan, ke kapal Tanjung Medang mereka kembali ke kapal milik korban. Pada saat itu pula datang petir menyambar antena radio kapal. Akibat sambaran petir tersebut, korban mengalami kejang-kejang lalu pingsan.

Melihat kejadian itu, Kapten Kapal Tanjung Medang langsung menginformasikan ke sauy Unte sinaboi ( saksi). Kemudian saudara unte sinaboi mengabari ke keluarga korban. Setelah itu keluarga korban memberitahukan kepada pihak Sat Polairud pyolres Rohil dan Basarnas Rohil.

Korban sudah di evakuasi ke rumah korban, dan Hasil visum et refertum (VER) dari pihak RSUD. DR. Pratomo Sdr Ibrohim.,Amk korban di nyatakan Dengan Luka di Bagian pipi sebelah kanan( menghitam),punggung bagian belakang sedikit menghitam," jelas Kasi Humas Polres Rohil ini.








ken

sumber : humas polres rohil


×
Berita Terbaru Update