Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Tahun Baru Islam, Perwiritan Kenko No Kai Bagansiapiapi Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

Senin, 08 Agustus 2022 | Agustus 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-08T11:07:12Z



Bagansiapiapi, Dalam rangka memperingati Tahun Islam 10 Muharam 1444 Hijriyah Tahun 2022, Perwiritan Komunitas Sehat Asal Jepang (Kenko Nokai) kembali menggelar acara pengajian dan santunan anak yatim, kali ini Acara tersebut berlangsung dirumah Wakil Ketua Ibu Zuraida Jalan Bkia, Kelurahan Bagan Punak, Senin (8/8/2022) Bagansiapiapi.

Untuk Tahun ini Perwiritan Kenko No Kai Bagansiapiapi menyantuni sebanyak 15 Orang anak yatim yang mewakili 4 Kelurahan, sementara untuk dana santunan tersebut berasal dari sumbangan( partisipasi) ibu ibu Perwiritan Kenko No Kai.

Dalam Kesempatan itu, Ketua Perwiritan Komunitas Sehat (Kenko Nokai) Ummi Kalsum,SP mengatakan, bahwa Santunan Anak Yatim tersebut merupakan rangkaian dari peringatan 10 Muharram 1444 Hijriyah yang setiap Tahun dilaksanakan.

"Alhamdulillah, Hari ini kami ibu ibu dari perwiritan Komunitas Sehat(Kenko Nokai) Bagansiapiapi, kembali menggelar kegiatan pengajian dan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 15 Orang yang ada di kecamatan Bangko, acara ini merupakan rangkaian dari peringatan 10 Muharram 1444 Hijriyah yang setiap Tahunnya dilaksanakan, Dan tentunya harapan kami kepada anak anak yang telah mendapatkan santunan ini semoga dapat bermanfaat, baik untuk kebutuhan Sehari hari maupun digunakan untuk kebutuhan sekolah," Ucap Ummi.

Dalam kesempatan itu, Ketua Kenko No Kai Ummi Kalsum,SP tidak lupa juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibu ibu perwiritan Komunitas Sehat(Kenko Nokai)atas partisipasi sehingga acara tersebut bisa terlaksana dengan baik.

"Terimakasih ibu ibu perwiritan Komunitas Sehat yang telah berpartisipasi sehingga terlaksananya acara 10 Muharram ini, semoga untuk kegiatan Tahun berikutnya terus dapat berpartisipasi untuk memberikan infak perwiritan untuk anak yatim,"Ucapnya.

×
Berita Terbaru Update