Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati 10 Muharram 1444 H, Diskominfotik Riau Gelar Wirid Bulanan

Rabu, 10 Agustus 2022 | Agustus 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-10T06:47:08Z



Pekanbaru - Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provnsi Riau (Diskominfotik) Provinsi Riau menggelar wirid bulanan dalam rangka memperingati 10 Muharram 1444 H yang diisi cemah agama bersama ustadz Marhalim dan diikuti pejabat dan staf ASN di lingkungan Diskominfotik Provinsi Riau, di Kantor Dinas Kminfotik Riau, Rabu (10/8/2022).

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik provinsi Riau Erisman Yahya mengatakan bahwa, wirid rutin bulanan digelar sebagai bentuk mempererat silaturrahmi setelah pulang dari tanah suci makkah menjalankan ibadah haji dan bertugas sebagai petugas haji daerah Provinsi Riau dan tentunya memperdalam ilmu agama.

"Wirid bulanan ini digelar dalam rangka memperingati 10 Muharram 1440 H dan juga kembali mempererat silaturrahmi, setelah pulang dari ibadah haji menjadi petugas haji daerah Provinsi Riau,"ungkapnya.

Kemudian Kadis Kominfotik Riau juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat staf dan pegawai, karena kegiatan kantor dan kedinasan bisa berjalan dengan baik selama bertugas menjadi petugas haji daerah untuk Riau.

"Kami mengucapkan terima kasih, selama bertugas menjadi petugas haji, kegiatan kantor dan kedinasan bisa berjalan dengan baik dan ini tercapai berkat sinergi yang terjalin sehingga tugas dan kewajiban berjalan dengan baik,"tambahnya.

Sementara itu dalam ceramahnya utsadz Marhalim menjelaskan bahwa dalam rangka memperingati 10 Muharram 1444 H ini menjadikan momentum bagi kita untuk hijrah menjadi lebih baik lagi seperti apa yang telah dilaksanakan oleh Nabi Muhammad SAW.

"Sampai kapan kita harus berubah ke arah yang lebih baik lagi, waktu terus berlalu namun kehidupan kita begit saja, sehingga inilah saatnya untuk kita mulai hijrah, hijrah mengajarkan kita untuk mohon ampun kepada Allah SWT dengan didasari oleh Cinta kepada Allah dan Niat,"terang ustadz Marhalim dalam ceramahnya.

×
Berita Terbaru Update