Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemprov Riau Beri Klarifikasi Terkait Biduan Erotis Pada Turnamen Golf Gubernur Riau Cup

Senin, 22 Agustus 2022 | Agustus 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-22T05:20:24Z



Pekanbaru, Turnamen Golf Gubernur Riau Cup, di kawaaan Hotel Labersa, Kabupaten Kampar di warnai aksi tak senonoh oleh biduan seksi menari-nari di atas meja undangan. 

Tak hanya itu, dalam beberapa potongan video yang beredar diberbagai group whatsapp dan media sosial tersebut, biduan berpakaian seksi itu juga sempat disawer, dipeluk lalu direkam oleh tamu yang hadir. 

Dari video tersebut terlihat jelas gambar Gubernur Riau H Syamsuar, dengan tulisan sempena HUT Riau, Turnamen Golf Gubernur Riau Cup. 

Menanggapi hal itu, Pemerintah Provinsi Riau melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Riau, Erisman Yahya memberikan klatifikasi. Berikut penjelasannya. 

Menurut Erisman, kegiatan tersebut bukan milik Pemprov Riau tapi Cabor PGI, Pemprov Riau hanya supporting.  Selain itu, banyak Cabor yang meminta Piala Gubernur Riau, lalu diakomodir, namun jika dalam pelaksanaannya pihak panitia melakukan hal2 yang tidak sepatutnya, apalagi Gubernur sama sekali tidak mengetahui. Tentulah tidak bisa mengaitkannya dengan Gubernur. Ini murni kerja Panitia dan tak ada hubungan dengan Gubernur.

"Kami atas nama Pemprov Riau sangat menyesalkan kejadian tersebut, apalagi ini Negeri Melayu yang kental dengan nilai-nilai keislaman.Kami berharap ke depan tidak ada lagi kejadian seperti ini," tutupnya.




















sumber : iniriaucom


×
Berita Terbaru Update