Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menkumham Cup, Kanwil Kemenkumham Riau Raih Harapan I Kejuaraan Menembak

Sabtu, 06 Agustus 2022 | Agustus 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-06T13:56:18Z



Pekanbaru - Andry Novrianto, yang merupakan jagoan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau yang dikirimkan untuk berkompetisi dalam Kejuaraan Menembak Menkumham Cup tahun 2022 untuk menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022 berhasil meraih juara Harapan I. Andry yang merupakan pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru ini bersaing dengan 62 peserta lainnya yang merupakan perwakilan dari kantor wilayah dan unit utama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Pertandingan ini dilaksanakan pada Sabtu (6/8) bertempat di Lapangan Tembak Hoegeng Iman Santoso, Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok - Jawa Barat.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly menyebutkan bahwa kejuaraan ini sebagai ajang untuk mengasah kemampuan menembak Insan Pengayoman sekaligus meningkatkan profesionalitas dan semangat kerja.

Pada kelas menembak presisi eksekutif 15 meter, Yasonna berhasil meraih Juara I yang diikuti oleh Wadankormar Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi dengan menempati juara II, serta Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meraih juara III.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Mhd. Jahari Sitepu mengucapkan selamat atas prestasi Andry Novrianto yang telah mengharumkan nama Kanwil Riau serta berterima kasih kepada Kepala Kanim Pekanbaru,Syahrioma Delavino dan Kepala Subseksi Status Keimigrasian Ismed Ade Winata yang telah mendampingi.

"Setelah sebelumnya utusan Kanwil Riau berhasil meraih juara III pada cabor Tenis Lapangan. Kali ini giliran kejuaraan menembak yang berhasil Kanwil Riau raih. Semoga atlet pertandingan cabang olahraga lainnya juga mengharumkan nama Kanwil Riau sehingga Provinsi Riau semakin bedelau," ujar Jahari Sitepu.






ken

Sumber : humas kanwil kemenkumham riau


×
Berita Terbaru Update