Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Sinergitas, Kepengurusan DPC Organda Rohil Silaturrahmi Bersama Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK

Sabtu, 06 Agustus 2022 | Agustus 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-06T03:34:34Z





Ujung Tanjung - Ketua DPC.Organda (Organisasi Pengusaha Nasional Angkutan Bermotor Di Jalan) Rokan Hilir, Syafrianto SH didampingi Sekretaris Umum Rolen Samosir, Bendahara Lambok Sianturi dan Ketua Bidang Moda Angkutan Perintis Humisar Sihite,Jumat (5/8/2022) melakukan audensi dan silaturahmi dengan Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto SH.SIK yang didampingi Kasat Lantas Polres Rohil AKP Try Widyanto Fauzal Sik.Msi.




Kedatangan Kepengurusan DPC Organda Kabupaten Rokan Hilir Priode 2022-2027 ini dalam rangka penyerahan SK kepengurusan DPC Organda Kabupaten Rokan Hilir sekaligus bersilaturahmi serta untuk menjalin sinergitas dengan Kapolres Rohil serta jajaran Polres Rohil.

Hal ini terkait Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto SH SIK sebagai Pembina Teknis dan Kasat Lantas sebagai Dewan Pertimbangan/Penasehat.

Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto SH.Sik mengharapkan Pengurus Organda dapat membantu tugas-tugas Kepolisian menyangkut AD/ART Organda terutama soal angkutan,sopir dan kelengkapan angutan lalulintas di halan raya.

"Kita berharap peran Organda baik ke dalam maupun ke luar untuk dapat besenergi dan membantu tugas kepolisian terkait di jalan raya, " ucap Kapolres Rohil.

AKBP Adrian Pramudianto SH.Sik berharap Organda Rohil berjalan baik dan turut mendukung Undang-Undang dan peraturan berlalulintas di jalan raya.

"Sebagai Kapolres dan jajaran siap membantu dan mendukung program kerja Organda, " Ucap Kapolres Rohil.

Begitu juga harapan yang sama di ucapkan Kasat Lantas Polres Rohil AKP Try Widyanto Fauzal Sik.Msi kepada SKB Organda Rohil ini.

"Travel atau mobilnya perlu dilihat layak atau tidak layak,lalu kelengkapan sopir seperti SIM dan kotak P3K, " Ucap Kasat Lantas Polres Rohil ini.

Ketua DPC Organda Kabupaten Rokan Hilir, Syafrianto SH menyebutkan pihaknya senantiasa berkoordinasi dengan Polres Rohil sebagai  Pembina dan Penasehat dan akan besenergi dalam semua bidang.

" Hari Jumat (5/8/2022) kami bersilaturahmi dengan Bapak Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK menyampaikan hasil Muscab Organda Rohil dan Musda Organda Riau kemaren," ujar Syafrianto SH.

"Sebelumnya kami sudah bersilaturahmi kepada Bapak Bupati Rohil Afrizal Sintong SI.P dan pada hari ini (Jumat, 5/8/2022) kami bersilaturrahmi dengan Kapolres Rohil dan Kasat lantas Polres Rohil, selanjutnya dengan Instansi terkait lainya, " sebut mantan Kakan Satpol PP Rohil Syafrianto SH.

Syafrianto SH menambahkan, pihaknya segera bergerak baik intern maupun ekstern dan mensosialisasikan keberadaan Organda Kabupaten Rokan Hilir kepada seluruh Perwakilan PT, PO, CV yang bergerak di bidang transportasi darat.

"Satu lagi kita mempersiapkan pelantikan Organda Kabupaten Rokan Hilir dan pertemuan rutin sesama pengurus Organda Rohil lainya terkait program kerja Organda, "tutup Syafrianto SH yang didampingi Humas Organda Rohil H.Yan Faisal.


×
Berita Terbaru Update