Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silaturrahmi, Al Washliyah Riau Sambagi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Riau

Selasa, 23 Agustus 2022 | Agustus 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-23T13:35:23Z



Pekanbaru, AL JAM'YATUL WASHLIYAH beserta Organ Bagian AL WASHLIYAH Se-Provinsi Riau Silaturahmi ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau Pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Ketua PW AL WASHLIYAH Riau didampingi Oleh Ketua Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah ( PW HIMMAH ) Provinsi Riau Kori fatnawi syihab, S.H  dan Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Al Washliyah ( PW GPA ) Provinsi Riau Safrizal Nasution S.P.  disambut hangat oleh Ketua Majlis Ulama Indonesia ( MUI ) Provinsi Riau Prof. Dr,KH. Ilyas Husti, M.A. di kantor MUI Provinsi Riau di Jalan Jenderal Sudirman.

Dalam kesempatan itu Ketua PW AL WASHLIYAH Riau Dr.H,.Suhaimi.Lc , M.A mengucapkan terimakasih atas sambutan Ketua MUI,”Sebagai salah satu Organisasi Islam yang ikut mendirikan dan  Membentuk MUI juga mohon agar tugas organisasi di bawah kepemimpinan saya dapat dibantu dan doakan saya agar dalam menjalankan tugas di Provinsi Riau berjalan dengan sesuai khittah Organisasi Islam sebagaimana Mestinya ,” kata Ketua PW AW.

Selanjutnya dalam kesempatan ini Al Washliyah Riau juga menyampaikan dukungan terhadap kepemimpinan Ketua Umum MUI Riau Prof Ilyas Husti untuk memimpin MUI Riau sesuai dengan periodisasi yang diamanatkan kepada pengrus MUI Saat ini semoga agenda Silaturahmi ini dapat mempererat  hubungan emosional antar lembaga.

Selain itu, lanjutnya, agar tercipta sinergisitas dan iklim kondusif yang optimal di segala bidang sosial ekonomi  dan ummat di tanah Melayu Lancang Kuning, apalagi kondisi masyarakat Riau yang sosiologis agamisnya sangat kuat, Ia menambahkan, kunjungan Silaturahmi menemui MUI Riau juga dimaksudkan untuk meminta Ketua MUI hadir  dalam Kegiatan Musyawarah Al Jam'iyatul Washliyah (Muswil V ) Provinsi Riau , agar dapat ikut serta menyukseskan kegiatan tersebut. 

“Silaturahmi ini bertujuan memperat hubungan emosional dan sinergitas membangun kekuatan umat," tandasnya.

Sementara itu Ketua MUI Provinsi Riau Prof. Dr,KH. Ilyas.  M.A. mengucapkan terimakasih slalu semangat untuk  MUI Provinsi Riau di Bumi Melayu Lancang Kuning.

Ia pun mengatakan MUI Riau mendukung penuh segala kegiatan dan kebijakan dari AL WASHLIYAH Riau  yang selama ini tidak pernah letih untuk membangun umat khusus nya di Provinsi Riau, AL WASHLIYAH sudah lama terjalin dengan baik dalam rangka Silaturahmi maupun turun bersama-sama untuk kemaslahatan umat.

”Kami berbangga hati, Al Washliyah slalu ada untuk MUI Riau," tutup Prof. Dr,KH. Ilyas. M.A.




kori


×
Berita Terbaru Update