Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT RI ke 77, Warga RW 019 Tanjung Uncang Untuk Pertama Kalinya Meriahkan Kemerdekaan

Jumat, 19 Agustus 2022 | Agustus 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-19T10:58:43Z


Batamlsmail Nolowala sebagai Ketua RW 019. Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji, secara resmi membuka acara perayaan Kemerdekaan RI ke-77 pada Selasa, 16/08 di wilayahnya.

Usai membuka acara diadakan perlombaan beberapa kegiatan seperti sepak bola anak-anak U-12 tingkat RW. 019 yang di ikuti Oleh 4 Club, dari ke empat Club itu terdiri dari RT.001 berjumlah 2 club sedangkan RT. 002 satu club dan Rt. 003 satu Club.

Beberapa kegiatan lainnya seperti panjat pohon pinang dan lain-lain, yang dihadiri oleh segenap lapisan masyarakat RW. 019.

Rabu, 17/08 puncaknya hari Kemerdekaan di adakan Final pertandingan sepak bola dan dijuarai oleh team RT. 001 sepak Bola Anak U-12 yang mendapat Juara satu dan berhak menerima hadiah Piala di tambah uang tunai yang tidak di sebutkan jumlahnya, juara 2 dari RT.002,dan Juara 3 dari RT.001, sedangkan Juara Harapan diraih Oleh RT.003 dan masih banyak lagi perlombaan lain seperti panjat pinang, tarik tambang dewasa, makan kerupuk dan lain-lain. 

"Dengan moment seperti ini sengaja kami programkan bersama Ketua RT untuk mengumpulkan masyarakat di satu RW ini dan akan kita buat lebih meriah lagi untuk tahun yang akan datang," kata Ismail Nolowala selaku ketua RW.

Dan dipenghujung sambutannya tidak luput mengucapkan terimakasih kepada Panitia yang di ketuai bapak Andre Fukalang.

Dalam Acara Puncak pada hari ini juga dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Tanjung Uncang Bapak Parlagutan Mora Oloan Siregar, RT/RW se- Kelurahan Tanjung Uncang. Kegiatan ini kita buat bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antar RT, RW dan warga supaya semakin kompak lagi kedepannya tandasnya tokoh masyarakat saat menyampikan sambutannya.

Ketua Panitia Andre Fukalang sangat berterimakasih kepada ketua RW,dan semua RT begitu juga semua dukungan warga, semoga acara ini dapat mempererat tali persaudaraan antara RT satu dengan RT lain, begitu juga dengan warga kita semoga untuk tahun selanjutnya akan semakin meriah lagi kalau kita semakin kompak.




sofyan

Rilis 

×
Berita Terbaru Update