Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT RI ke 77, Karman Ketua RT 002 RW 016 Tanjung Uncang Resmi Buka Kegiatan Perayaan Kemerdekaan

Selasa, 23 Agustus 2022 | Agustus 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-23T07:26:06Z



Batam, Karman atau yang biasa di panggil Aman Khan Wijaya sebagai Ketua RT 02 RW 016, Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji, secara resmi membuka acara perayaan Kemerdekaan RI ke-77 pada Selasa, 16/08 di wilayahnya.

Usai membuka acara diadakan perlombaan beberapa kegiatan, tarik tambang dewasa, makan kerupuk,lomba lari pakai karung, kelereng di sendok,estapet tempung,dan lain-lain.

"Dengan moment seperti ini sengaja kami programkan bersama warga untuk mengumpulkan masyarakat di satu RT ini dan akan kita buat lebih meriah lagi untuk tahun yang akan datang," kata Karman yang kerap disapa Aman Khan Wijaya ini.

Dan dipenghujung sambutannya tidak luput mengucapkan terimakasih kepada Panitia yang di ketuai bapak A Hamonangan.

Dalam Acara Puncak pada hari ini juga dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Ramat selaku ketua RW 16.

Sementara itu Rahmat selaku Ketua RW 016 memaparkan, "kegiatan ini kita buat bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antar warga supaya semakin kompak lagi kedepan," papar tokoh masyarakat ini saat menyampikan sambutannya.

Ketua Panitia A Hamonangan sangat berterimakasih kepada ketua RT 02,dan sem semua dukungan warga, semoga acara ini dapat mempererat tali persaudaraan warga RT 02, semoga untuk tahun selanjutnya akan semakin meriah lagi kalau kita semakin kompak..

"Ucapan terimakasih kepada, PT. Bengint Nusantara Industries& PT.DEHONG&Bu yepi PT.BERKAH GUNUNG LOGAM,pak JOLI Aman JO CAFE, PT.SINDO MARINE,pak Zainal,Bi logam,SBJ Secrap,Kawasan Mega regensi yang Telah mensupport kegiatan di RT 02 ini," tutupnya.





sofyan

×
Berita Terbaru Update