Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Baksos, Kanwil Kemenkumham Riau Beri Santunan Pada Anak Panti

Selasa, 09 Agustus 2022 | Agustus 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-09T03:27:55Z



Pekanbaru – Sebagai ungkapan rasa syukur atas usia pengabdian 77 tahun bagi bangsa dan negara, Kementerian Hukum dan HAM senantiasa berkomitmen untuk menebar kebaikan bagi sesama. Kali ini, Kementerian Hukum dan HAM Riau menggelar Bhakti Sosial dengan mengunjungi 2 (dua) Panti Asuhan di daerah Pekanbaru dan memberikan bantuan berupa sembako, yang terdiri dari beras, minyak makan, gula, mie instan dan sarden pada Senin (08/08).

Terjun langsung memberikan bantuan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Mhd. Jahari Sitepu didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Nurhayati Sitorus, Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara, Ade Musvira, serta Ketua Pengurus Mushalla Kanwil Riau, Ibnu Rizal.

Sebanyak 50 anak asuh yang ada di Panti Asuhan Al Ilham yang terletak di daerah Bukit Raya mendapat kesempatan pertama sebagai tempat yang dikunjungi oleh perwakilan dari Keluarga Besar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau. Kepada anak-anak yang menyambut dengan cerah dan ceria, Kakanwil berpesan agar selalu giat belajar, pantang menyerah dan tekun dalam menggapai cita-cita.

“Jangan pernah takut bermimpi, karena mimpi itu gratis. Mumpung Gratis, mimpilah yang besar. Mimpilah yang luar biasa. Dan pelan-pelan wujudkan mimpi-mimpi itu. Tidak ada yang tidak mungkin. Selagi kalian mau berusaha dan terus belajar semua mimpi itu pasti bisa kalian wujudkan,” pesan Jahari sembari menyambut salim dari anak-anak panti.

Beliau juga memberi pesan yang serupa pada 34 anak asuh di Panti Asuhan Putra Harapan, yang menjadi tempat kunjungan selanjutnya. “Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat memberikan manfaat. Dan, kami akan selalu mendoakan agar ke depannya kalian semua menjadi anak-anak yang sukses dan berguna bagi nusa dan bangsa,” pesan Jahari.

Para pengurus panti yang menyambut kehadiran dari perwakilan keluarga Besar Kementerian Hukum dan HAM Riau mengucapkan rasa syukur dan terima kasih mereka atas bantuan yang telah diberikan dengan berdoa agar segala kebaikan yang telah diberikan dibalas oleh Allah SWT. “Selamat ulang tahun untuk Kementerian Hukum dan HAM, semoga sukses selalu dalam melaksanakan tugas dan fungsi. Dan semoga selalu dapat menebar kebaikan bagi sesama,” ungkap Mayarsurin, Pengasuh panti Putra Harapan.









ken

sumber : humas kanwil kemenkumham riau


×
Berita Terbaru Update