Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC PSI Belawan semarakkan HUT RI KE 76 Bersama Rakyat

Kamis, 18 Agustus 2022 | Agustus 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-18T04:12:00Z



Belawan, Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun, Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI) Kecamatan Medan Belawan hadir ditengah-tengah masyarakat Belawan. DPC PSI Belawan mengajak masyarakat untuk menyambut gembira dan menyemarakkan hari kemerdekaan RI yang ke 77 ini dengan berbagai kegiatan perlombaan.




Dimana 2 tahun berturut-turut sebelumnya, rakyat Indonesia tidak dapat merayakan Hari kemerdekaan dengan begitu meriah, dan upacara kenaikan bendera juga dilakukan secara virtual atau melalui sistem online, hal ini disebabkan adanya pandemi covid-19 yang melanda negri kita Indonesia.

Togu Urbanus Silaen, S.Pd selaku ketua DPC PSI Medan Belawan bersama para pengurus kecamatan dan Kelurahan (Ranting) turut hadir dan berkontribusi untuk kegiatan-kegiatan di Kecamatan Belawan, khususnya di beberapa Lingkungan dari kelurahan-kelurahan yang ada seperti di Kelurahan Sicanang, Belawan Bahari dan Belawan 2. Dalam sambutan nya Togu menyampaikan, ” Kita patut bersyukur kepada Tuhan yang maha Esa dimana saat ini pandemi covid telah berangsur-angsur selesai sejak 2 tahun belakangan, sehingga kita dapat menyemarakkan hari kemerdekaan kita yang ke 77 ini,” ucap Togu Silaen.

Lanjut, Togu mengatakan ” tetapi saya mau mengingatkan bahwa cara menghargai kemerdekaan tidak hanya dengan perlombaan-perlombaan tapi juga dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, keharmonisan dan kerja sama yang baik dalam membangun bangsa, jadi saya harapkan agar kita semakin kompak dan saling mencintai demi kemajuan Kota Belawan dan bangsa Indonesia, Merdekaaaa!!!” tutup Togu sembari menyerahkan serangkaian hadiah dan uang tunai untuk kegiatan perlombaan-perlombaan 17-an. 









sofyan

sumber : wartapoldasu



×
Berita Terbaru Update