Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resmi Dikukuhkan Menjadi Anggota Kehormatan IKA UNRI, Wakapolri: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan

Rabu, 20 Juli 2022 | Juli 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-20T01:54:53Z



RIAUMETROPOS.COM

Pekanbaru - Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono resmi dikukuhkan menjadi anggota kehormatan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) oleh Ketua Umum IKA UNRI, Wan Muhammad Hasyim di Gedung Daerah Balai Serindit, Selasa (19/7/2022).

Pertama sekali, Wakaporli mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Riau yang telah menerimanya beserta rombongan saat kunjungan ke Provinsi Riau. 

"Tentu suatu kehormatan bagi saya dan rombongan saya dari Jakarta bisa bertemu, bersilaturahmi pada malam hari ini," kata Wakapolri. 

Usai dikukuhkan menjadi anggota kehormatan IKA UNRI, Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono juga mengucapkan terimakasih dan suatu kehormatan dan kebanggaan bisa dipercaya untuk bergabung dalam keluarga besar IKA UNRI. 

Dalam arahannya Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono mengatakan bahwa pengukuhan dirinya bukan hanya sekedar formalitas. Namun yang terpenting adalah dengan dikukuhkan maka ia harus memberikan kontribusi pada IKA UNRI. 

Apalagi lanjutnya, saat ini pandemi covid-19 hingga perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berubah begitu cepat berpengaruh terhadap perekonomian dan menjadi masalah global yang harus ditangani. 

Oleh karena itu, Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono berharap peran aktif dari para alumni dan keluarga besar IKA UNRI untuk memberikan kontribusi dalam menghadapi tantangan tersebut. 

"Kita bisa memberikan kontribusi yang pertama kepada lembaga pendidikan kita yaitu Universitas Riau," sebutnya. 

Selain itu, kontribusi yang dapat diberikan para alumni kata Wakapolri adalah terhadap permasalahan-permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia. Namun jika tidak bisa, dapat dimulai dari lingkup desa, kecamatan, kabupaten hingga provinsi.

"Ini yang terus kita pikirkan, karna saya katakan tadi alumni-alumni Ikatan Keluarga Universitas Riau ini adalah orang-orang hebat yang punya pemikiran-pemikiran yang jauh kedepan untuk kemajuan bangsa dan negara khususnya Provinsi Riau ini," ungkapnya.

Selanjutnya, menanggapi program-program kegiatan yang telah dilakukan oleh IKA UNRI, Wakapolri mengungkapkan bangga akan langkah-langkah yang dilakukan IKA UNRI memberikan kontribusi kepada masyarakat. 

"Itu adalah suatu bentuk yang diberikan oleh para alumni IKA UNRI, kontribusi kepada masyarakat di Riau ini. Dan saya yakin masih banyak untuk itu, maka saya katakan saya bangga menjadi bagian dari keluarga besar IKA UNRI," tutupnya.














ken/mcr


×
Berita Terbaru Update