Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasukan Adat dan Marwah Gagak Hitam Mempertanyakan Kepengurusan LAMR Kabupaten Meranti yang Baru

Kamis, 21 Juli 2022 | Juli 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-21T08:52:10Z


 

RIAUMETROPOS.COM

Kep.Meranti, Kami sebagai pasukan adat dan marwah Gagak Hitam Sambang Riau bukan ingin mencampuri urusan LAMR Kabupaten Meranti, tetapi kami ingin mempertanyakan tentang SK tersebut karena yang kita tau SK ada dua dan kami sebagai pasukan adat yang selalu menjunjung marwah di negeri ini menjadi bingung dan kami tidak mengharapkan terjadi dualisme kepemimpinan seperti LAMR Provinsi Riau saat ini.

Dikatakan Panglima Gagak Hitam Provinsi Riau Dt Yusri Yano dalam waktu dekat kami akan melayangkan surat ke LAMR kabupaten Meranti secara resmi, Kamis (21/7/2022).

“Surat yang kami berikan bertujuan untuk menjage marwah LAMR jangan sampai dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi dan kelompok yang senantiasa haus dengan jabatan,” jelas Panglima Gagak Hitam Provinsi Riau, Dt Yusri Yano.

Sebelumnya saya selaku panglima Gagak Hitam Riau beserta pangurus sudah mengingatkan kepada LAMR Kabupaten Meranti jangan tergesa gesa untuk membentuk kepengurusan yang baru, karena kita ingin LAMR Kabupaten Meranti dipimpin orang orang yang berakhlak serta kepribadian yang baik dan tidak pernah cacat sedikitpun dimata masyarakat Kabupaten Meranti.

“Jika surat resmi kami tidak ditanggapi dengan baik maka kami sebagai Pasukan Adat dan Marwah Gagak Hitam siap bergerak untuk mengosongkan gedung LAMR Kabupaten Meranti demi menjaga marwah Melayu dinegeri yang sama sama kita cintai,” tutup Panglima Gagak Hitam Provinsi Riau, Dt. Yusri Yano.







ken

sumber : humas gagak hitam riau


×
Berita Terbaru Update