Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nugroho Despendra Nakhodai HMI - MPO Secara Aklamasi, GLI Asal Riau Wiriyanto Aswir Ucapkan Selamat

Senin, 25 Juli 2022 | Juli 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-25T07:11:59Z




PekanbaruGreen Leadership Indonesia asal Riau, Wiriyanto Aswir memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Ketua Umum  Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Cabang Kuantan Singingi periode 2022 – 2023.

Ucapan selamat itu, disampaikan beliau   melalui sebuah video singkat yang kemudian menyebar ke group – group WhatsApp Kuantan Singingi hari ini, Senin (25 /07/2022).

“Mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Nugroho Despendra alias Alpendra salam sebagai ketum HMI - MPO  cabang Kuantan Singingi periode 2022-2023 ,saya mengundang kepengurusan nantinya bersama organ lainnya untuk bergabung dalam GLI Batch Dua yang mewujudkan pemimpin pemimpin milenial yang akan mewujudkan keadilan sosial dan keadilan ekologis" ungkap Wiriyanto Aswir yang juga berproses di Ikatan Pemuda Mahasiswa Kuansing Pekanbaru.

Pria yang aktif berproses di Badko Hmi Riau Kepri  Pun menyatakan kuansing membutuhkan Figur figur intelektual profetik yang melanjutkan perkaderan,Rian menyampaikan agar pendra juga meneruskan estafet pergerakan sebagai dahulu Bersama Organisasi Lain di Kuansing HMI MPO berhimpun bersama dalam advokasi advokasi masyarakat.

“Sekali lagi, selamat untuk Fendra" tandasnya.

Nugroho Despendra terpilih dalam Konfercab ke IV HMI MPO Cab Kuansing pada 19 Juli 2022 , di tetapkan pukul 22.20 di pendopo rumah dinas bupati Kuantan Singingi secara Aklamasi.











af/rls


×
Berita Terbaru Update