Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahkan HDKD Ke 77, Kanwil Kemenkumham Riau Raih Juara III Turnamen Tenis Lapangan

Selasa, 26 Juli 2022 | Juli 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-26T09:29:52Z

Salah satu peserta utusan dari Kanwil Kemenkumham Riau, Panji mulyawan (Kasi Inteldakim Kanim Kelas II Bagansiapiapi)



Jakarta - Dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun 2022 , jajaran Kanwil Kemenkumham Riau adakan turnamen tenis lapangan, dalam perhelatan turnamen tenis lapangan berakhir sangat menggembirakan bagi jajaran Kanwil Kemenkumham Riau.




Utusan pemain dari kanwil kemenkumham Riau diwakili oleh Panji mulyawan (Kasi Inteldakim Kanim Kelas II Bagansiapiapi), Jose Rizal (Plh. Kasubbid Intelijen Keimigrasian Kanwil Riau)  Muhammad Ray Fatin (Penjaga Tahanan Rutan Kelas IIB Siak).




Tim tenis lapangannya yang tergabung dalam Tim Sumatera II, Riau berhasil meraih juara 3 bersama tim tenis Kumham Jabar. Sementara, juara I diraih Kumham Jatim dan posisi kedua direbut Kumham Kalsel dan Kalbar.

Turnamen yang juga bertujuan memperat persaudaraan dan silaturrahmi insan Pengayoman se-Indonesia ini digelar 3 hari sejak Jumat sampai Minggu, (17/7).

Penyerahan medali dan penghargaan dianugerahkan Wakil Menkumham, Eddy O.S. Hiariej, yang hadir langsung di lapangan Tennis Outdoor Stadium Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kepala Kanwil Kemenkumham Riau memuji penampilan Tim Tenis Lapangan Kanwil Kemenkumham Riau yang telah bermain maksimal dan memberikan prestasi terbaiknya.

"Terima kasih telah mengharumkan nama Riau di pentas nasional, saya berharap jajaran Kumham Riau terpacu dengan prestasi ini dengan semakin menggelorakan semangat berolahraga, tidak hanya tenis tapi juga cabang olahraga lainnya, Riau Bedelauuu...," sebut Jahari sambil mengacungkan dua jempolnya.

Tim Kumham Riau yang diperkuat Jose Rizal (Plh. Kasubbid Intelijen Keimigrasian Kanwil Riau), Panji Mulyawan (Kasi Inteldakim Kanim Kelas II Bagansiapiapi) dan Muhammad Ray Fathin (Penjaga Tahanan Rutan Kelas IIB Siak) tergabung dalam Tim Sumatera II yang diperkuat Tim Kumham Kepri, Bengkulu, dan Jambi ini kalah di Semifinal atas lawan tangguh Tim Kumham Jatim.


×
Berita Terbaru Update