Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jenguk Masyarakat dan Sahabat di RSUD Meranti, Wabup H Asmar : Jangan Pernah Putus Asa Selalu Ikhtiar dan Doa

Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-23T05:16:00Z



RIAUMETROPOS.COM

Kepulauan Meranti - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H.Asmar, di sela waktu tugas menyempatkan diri membesuk warga masyarakat di RSUD Meranti, Kehadiran wakil bupati Meranti di RSUD di sambut langsung oleh Direktur RSUD Dr. Prima Wulandari,Kamis 21 juli 2022.

Dalam kesempatan besuk Wabup sempat menyapa para pasien yang lagi menunggu di ruangan antrian dan meninjau langsung ruang para pasien yang di rawat inap di berbagai ruang di RSUD dengan menanyakan langsung kepada keluarga pasien terkait pelayanan di rumah sakit, untuk saat ini pasien menyampaikan pelayanan dan pengurusan baik-baik saja tanpa ada kendala,"Ujar salah satu pasien yang berada di ruangan tersebut.

Kemudian Wabup H.Asmar menyampaikan kepada Direktur RSUD agar memberikan pelayanan prima kepada pasien Masyarakat Kabupaten Meranti yang datang berobat di RSUD ini," ucap Wabup.

Di salah satu ruangan Wabup H.Asmar melihat langsung kondisi pasien yang merupakan sahabat semasa sekolah yaitu Masril yang terbaring sakit di temani langsung oleh istri dan anak nya, sontak kaget melihat kondisi sahabat satu sekolah saudara Masril, dengan terbaring lemas dengan kondisinya agak lupa saat di datangi Wabup H.Asmar.

Dalam situasi kondisi sahabat nya yang terbaring sakit Wabup Asmar sempat terharu dengan mata berlinang melihat kondisi sahabat di waktu sekolah nya saat ini dengan kondisi tubuh sangat kurus dengan mata berlinang, kemudian memberi semangat dan motifasi kepada pasien dan pihak keluarga.

"Hal terpenting adalah jangan pernah putus asa Jangan lupa Ikhtiar dan Doa, tetap semangat menghadapi cobaan dan ujian kepada kita, yakin dan percayalah Tuhan itu memberi cobaan di luar keterbatasan Hambanya," ucap Wabup kepada teman seperjuangan nya.









sumber : Prokopim


×
Berita Terbaru Update