Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Agustus, Kapolres Kuansing "Ngopi Bareng Pagi" Dengan Insan Pers

Kamis, 28 Juli 2022 | Juli 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-28T04:54:51Z



Kuansing- Mempererat Hubungan Baik bersama Mitra Dalam Rangka menyambut HUT RI ke 77  17 Agustus 2022 Kapolres Kuansing dan jajarannya menggelar Pertemuan dengan sejumlah wartawan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau.

Mempererat hubungan kemitraan antara Polri dan Insan Pers, Polres Menaja " Ngopi Bareng Pagi" Kamis (28/7/2022) di salah satu warung Kopi kota Teluk Kuantan.

Ikut hadir Kepala Kepolisian Sektor Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata, S.K.I, M.Si, Wakapolres Kuansing, Kasatreskrim AKP Linter Sihaloho SH MH, Humas Polres dan PJU Polres Kuansing.

"Khususnya untuk Media di Kuansing, semoga Insan Pers semakin maju dan memberikan informasi positif kepada masyarakat dan wisatawan yang akan datang ke Kuansing Agustus ini, terkait beberapa Ivent Pacu jalur yang akan diadakan di Tepian Narosa, serta Ivent Rayon lainnya"Ucap Kapolres Kuansing melalui AKP. Tapip Usman SH.

Kemudian harapan Kasatreskrim  "Harapan saya kepada Insan Pers, mari bersama-sama jadi garda terdepan dalam menjaga demokrasi, toleransi  budaya dan Agama,"ujar AKP Linter Sihaloho, SH.MH, Kamis, 28 Juli 2022.

7 organisasi Wartawan (sebagian keterwakilan) di Kabupaten Kuansing ikut hadir dalam "Ngopi Bareng Pagi" seperti, FPII, PWI, IWO, AJOI, PWRI, FJMR dan PWMOI.

Ketua Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Korwil Kuansing menyampaikan,"Sangat diperlukan profesional jurnalis dalam menyampaikan pemberitaan kepada publik, tentunya tidak boleh pemberitaan provokasi yang akan menimbulkan konflik,"ucap Rusman Antagana.

Ketua PWMOI Kuansing, Rowandri menyampaikan ,"Pemberitaan akan menentukan penilaian suka atau tidak suka berita tersebut oleh pembaca,"kata Rowandri kepada dengan singkat.

Semua yang hadir dalam "Ngopi Bareng Pagi", baik dari Kepolisian maupun dari Insan Pers, harapnya  Kemitraan Polres Kuansing dan Insan Pers menjadi lebih baik dari masa ke masa.

Pimpinan Redaksi Riau99Net, Ma Adil, A.Md menjelaskan,"Dalam menjalankan tugas jurnalistik, serta menjadi pribadi yang profesional, menyejukkan dalam masyarakat, membangun, serta mengkritik, jika ada yang keluar dari rel nya dan tentunya harapan kita semua untuk berimbang dalam menyajikan sebuah berita."Kata Maadil yang lagi gencar dalam pengembangan usahanya, yaitu! penyediaan pembibitan sawit.

Semoga rekan rekan media khususnya di Kuansing semakin jaya dan sukses dari berbagai hal," tutup AKP Tapip Usman, SH Humas Polres Kuansing.   












Laporan: AF. Editor: Krt

sumber : centroriau

×
Berita Terbaru Update