Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Didampingi Dosen, Mahasiswa Fakultas Hukum UNILAK Berikan Penyuluhan Hukum di MAN Insan Cendekia Siak

Minggu, 24 Juli 2022 | Juli 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-24T03:04:25Z


SIAK - Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning (UNILAK) melaksanakan kegiatan Karya Bakti kepada Masyarakat (KBM) dari tanggal 21 hingga 24 Juli 2022 sebagai implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan menerjunkan lebih kurang 250 orang mahasiswa dengan didampingi Dosen yang disebar di semua kelurahan dan kampung yang ada di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.




Bertempat di MAN Insan Cendekia Siak, sebanyak 23 orang mahasiswa Fakultas Hukum UNILAK yang didampingi langsung oleh Dosen yang bernama Andrew Shandy Utama SH MH melaksanakan penyuluhan hukum kepada para siswa.

Kedatangan Dosen dan mahasiswa Fakultas Hukum UNILAK disambut oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan MAN Insan Cendekia Siak Bapak Rahmad Istiadi SPd.

Andrew Shandy Utama SH MH menyampaikan bahwa penyuluhan hukum merupakan kegiatan wajib mahasiswa Fakultas Hukum UNILAK untuk menyampaikan ilmu yang selama ini dipelajari di kampus. "Mahasiswa diwajibkan untuk menyampaikan ilmu hukum yang selama ini dipelajari di kampus dengan memberikan penyuluhan hukum kepada masyarakat", katanya.

Materi penyuluhan hukum yang disampaikan oleh mahasiswa Fakultas Hukum UNILAK di MAN Insan Cendekia Siak adalah Bahaya Narkoba, Dampak Negatif Media Sosial, dan Ketertiban Berlalu Lintas.











af/rls


×
Berita Terbaru Update