Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Asisten II Setdaprov Riau M Job Kurniawan Pimpin Rapat Bahas APBD-P dan APBD 2023, Pemprov Riau Terima Kunker DPRD dan TAPD Sumut

Senin, 25 Juli 2022 | Juli 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-25T06:03:51Z




Pekanbaru - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menerima kunjungan kerja (kunker) atau studi komparasi Badan Anggaran (Banggar) dan Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bersama TAPD Provinsi Sumut bertempat di Auditorium Lantai 8 Menara Lancang Kuning Kantor Gubernur Riau, Senin (25/7/2022).

Pertemuan tersebut dalam rangka mendapatkan masukan terkait Pembahasan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 dan APBD Tahun Anggaran 2023 dari Pemerintah Provinsi Riau.

Agenda pertemuan ini dipimpin langsung oleh Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, M Job Kurniawan didampingi Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Riau, Alzuhra Dini Alinoni dan jajaran terkait.

Dalam arahannya, Asisten II Setdaprov Riau M Job Kurniawan menyambut baik kedatangan kunjungan kerja sekaligus studi komparasi dalam rangka mendapatkan masukan terkait Pembahasan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 dan APBD Tahun Anggaran 2023.

"Mewakili Pemerintah Provinsi Riau, kami mengucapkan selamat datang kepada Ketua dan seluruh Bapak/Ibu Anggota DPRD yang hadir dari Sumatera Utara," kata M Job Kurniawn saat memimpin pertemuan.

Lebih lanjut, M Job Kurniawan  menyampaikan bahwa pertemuan tersebut merupakan silaturrahmi sekaligus bisa saling berbagi pengetahuan dan pengalaman terkait Pembahasan APBD Perubahan 2022 dan APBD 2023.

"Sehingga mungkin sharing keakraban Pemerintah Daerah Provinsi Riau dengan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara bisa saling kenal, saling berbagi pengalaman dan pengetahuan sehingga dapat menjalankan tugas masing-masing sesuai dengan aturan yang berlaku," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Riau yang telah menerima kunjungan rombongan Badan Anggaran dan Badan Musyawarah DPRD Sumatera Utara bersama TAPD Provinsi Sumatera Utara.

"Atas nama DPRD Sumut mengucapkan terimakasih kepada Asisten beserta jajaran. Jangan jenuh menerima kami, karena kami akan lebih sering ke Riau," kata Baskami Ginting.

Baskami Ginting juga berharap saran dan masukan yang telah diberikan Pemerintah Provinsi Riau terkait Pembahasan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 dan APBD Tahun Anggaran 2023 dapat bermanfaat untuk kemajuan dan pembangunan daerah.

"Semoga pertemuan kita pada siang hari ini dapat berguna bagi kita semua," tutupnya.











ken/mcr


×
Berita Terbaru Update